Michail Antonio Teken Kontrak Baru di West Ham United

West Ham United mengkonfirmasi bahwa gelandang Michail Antonio telah menandatangani kontrak berjangka panjang baru.

Michail Antonio

West Ham United mengkonfirmasi bahwa gelandang Michail Antonio telah menandatangani kontrak berjangka panjang baru.

Berita Transfer – Michail Antonio, 27 tahun itu telah menikmati musim yang apik di Stadion London, mencetak 12 gol dalam 29 pertandingandin Premier League.

Antonio baru saja dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Klub Musim Ini, dengan performanya ia juga mendapat panggilan untuk memperkuat tim senior Inggris dalam tiga kesempatan terpisah.

Baru-baru ini diklaim bahwa manajer Chelsea, Antonio Conte telah menaruh minat pada mantan pemain Sheffield Wednesday itu, Conte melihat gelandang serbaguna itu sebagai pilihan ideal di bek sayap.

Setelah berminggu-minggu spekulasi tentang Antonio, sekarang ia berkomitmen dengan The Hammers setelah menyetujui kontrak empat tahun yang akan membuatnya tinggal di klub hingga tahun 2021, dirinya mengakui bahwa ia tidak bisa lebih bahagia untuk bisa lebih lkama lagi memperkuat West Ham.

“Ini memang sudah waktunya, eh, saya hanya bercanda, saya sedang melayang-layang di atas bulan sekarang, saya sangat mencintai waktu bermain saya di sini dan saya senang kami berhasil menyelesaikan semuanya sehingga saya bisa pindah ke musim depan dan melakukan Apa yang telah saya lakukan musim ini,” katanya kepada situs resmi klub.

“Saya senang telah menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ketua klub karena kami memiliki kesepakatan bagus, dia orang yang baik dan terimakasih banyak! Ketika saya masih muda, Saya tumbuh di London selatan dan saya dulu datang ke untuk menyaksikan West Ham berlaga.”

“Saya menyukai waktu bermain saya di sini. Musim lalu saya berhasil finis sebagai runner-up dalam penghargaan Pemian Terbaik klub dan tahun ini saya telah memenangkannya, jadi ini telah memberikan dorongan pada saya dan saya tidak ingin standar permainan saya turun musim depan.

“Tahun ini merupakan tahun yang lebih baik dari tahun lalu karena saya telah bermain sejak menit awal sampai akhir dan saya berhasil mendapatkan panggilan untuk memperkuat Timnas Inggris yang telah saya impikan sejak saya masih kecil. Semoga saya dapat terus mendorong diri dan melakukan lebih baik lagi, karena saya selalu ingin melakukan yang lebih baik daripada yang telah saya lakukan sebelumnya.”

Antonio, yang belum tampil sejak awal April karena cedera hamstring, telah mencetak 18 gol dalam 69 penampilan sejak bergabung dari Nottingham Forest dua tahun lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here