Michail Antonio Tidak Yakin Dengan Masa Depannya di West Ham United

34

Adubola.com – Michail Antonio tidak yakin apakah ia akan menandatangani kontrak baru di West Ham United, tetapi menegaskan ia masih berkomitmen bersama klub.

Liga Inggris  - Michail Antonio Tidak Yakin Dengan Masa Depannya di West Ham United

Adubola.comMichail Antonio tidak yakin apakah ia akan menandatangani kontrak baru di West Ham United, tetapi menegaskan ia masih berkomitmen bersama klub.

Michail Antonio telah tampil luar biasa untuk The Hammers sejak bergabung dari Nottingham Forest dengan mahar 7 juta pounds pada bulan September 2015 dan telah menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun pada Juli lalu.

Laporan telah menghubungkan Antonio dengan kepindahan ke pemimpin Premier League, Chelsea, namun sumber Skysports mengatakan bahwa West Ham tidak berniat untuk menjual pemain sayap berusia 26 tahun itu.

Menurut sumber yang sama Antonio akan ditawari kontrak baru di musim panas jika ia terus memperlihatkan performa yang baik dalam paruh kedua musim ini, setelah mencetak delapan gol sejauh ini.

“Saat ini, tidak ada yang benar-benar terjadi pada pembicaraan kontrak,” kata Antonio kepada Sky Sports.

“Kami hanya akan melihat bagaimana nanti jadinya. Pada saat ini saya hanya ingin bermain sepak bola dan apapun yang terjadi.”

Ketika ditanya apakah ia akan menandatangani kontrak baru, Antonio mengatakan: “Kita lihat saja nanti.”

Antonio melakoni musim debut yang luar biasa di Premier League, mencetak delapan gol dalam 26 pertandingan seiring The Hammers menempati posisi ketujuh dan dijamin mendapatka tiket ke Liga Europa musim depan.