Michy Batshuayi Pertimbangkan Kariernya di Chelsea Musim Panas Ini

Adubola.com – Agen Michy Batshuayi telah mengakui bahwa kliennya bakal mempertimbangkan untuk pergi meninggalkan Chelsea musim panas ini.

Michy Batshuayi

Adubola.com – Agen Michy Batshuayi telah mengakui bahwa kliennya bakal mempertimbangkan untuk pergi meninggalkan Chelsea musim panas ini.

Chelsea telah mengeluarkan dana sekitar 33 juta pound untuk mengamankan jasa Batshuayi dari Marseille pada awal musim ini, tetapi pemain asal Belgia ini telah berjuang untuk mendapatkan menit bermain di Stamford Bridge, dengan Diego Costa telah menjadi striker pilihan pertama manajer Antonio Conte.

Karena kurangnya keterlibatan dalam tim, telah secara luas diyakini bahwa Batshuayi akan meninggalkan The Blues pada musim depan dan agen pemain berusia 23 tahun itu mengakui bahwa kliennya akan memikirkan masa depannya pada akhir musim ini.

Berbicara kepada Football.London, agen Batshuayi, Meissa N’Diaye mengatakan: “Untuk saat ini kami berniat untuk fokus pada target klub dan pemain di akhir musim.”

Sementara itu West Ham United sempat dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa  Batshuayi, setelah sebelumnya The Hammers berniat mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu dari Olympique Marseille pada musim panas lalu, namun tawaran mereka ditolak. Dan akhirnya sang pemain bergabung dengan The Blues.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here