Middlesbrough vs Leicester City : Susunan Pemain Resmi

Middlesbrough vs Leicester City di ajang Liga Inggris akan dimulai dalam waktu kurang dari sejam lagi dan kedua tim sudah merilis susunan pemainnya secara resmi.

Middlesbrough vs Leicester City

Middlesbrough vs Leicester City di ajang Liga Inggris akan dimulai dalam waktu kurang dari sejam lagi dan kedua tim sudah merilis susunan pemainnya secara resmi. 

Liga Inggris  - Middlesbrough vs Leicester City : Susunan Pemain Resmi

Adubola.com – Leicester City baru saja memperoleh kemenangan penting, 1-0 melawan West Ham United terakhir kali. Ini merupakan sesuatu yang dinantikan setelah mereka menjalani tiga laga tanpa kemenangan sama sekali. Karena itu bisa dipahami jika mereka mengincar tiga poin pada laga malam ini.

Sementara itu untuk tuan rumah Middlesbrough, mereka baru saja kalah menyakitkan 2-1 dari Manchester United pada kesempatan Liga Inggris terakhir kali. Mereka sebenarnya mampu unggul lebih dulu, dan berhasil menahan tuan rumah. Namun semuanya berubah pada lima menit terakhir ketika dua gol dari Anthony Martial dan Paul Pogba mengubah tiga poin menjadi kekalahan.

Sejarah pertemuan mereka berdua terbanyak terjadi di divisi Championship. Laga pertama di Premier League terjadi di awal musim ini ketika mereka sepakat mengakhiri laga dengan skor 2-2. Pada sore ini mereka berdua berkepentingan dengan kemenangan karena akan menjauhkan dari zona degradasi.

The Boro belum pernah berhasil menang atas Leicester City untuk periode yang lama, tapi di bawah asuhan Aitor Karanka, salah satu mantan asisten Jose Mourinho, hal itu mungkin akan berubah.

Boro tidak pernah berhasil mengalahkan The Foxes dalam 13 pertandingan terakhir, dengan sang juara Liga Inggris itu memenangi 6 laga dan 7 pertandingan lainnya berakhir imbang.

Kemenangan terakhir The Boro atas Leicester terjadi di Liga Primer musim 2001/2002 saat mereka sukses mendobel kemenangan dengan 2-1 di King Power dan 1-0 di kandang sendiri.

Susunan pemain resmi Middlesbrough vs Leicester City :

Middlesbrough: Guzan; Barragan, Chambers, Gibson, Fabio; Clayton, De Roon; Forshaw, Traore, Ramirez; Negredo
Cadangan: Dimi, Friend, Bernardo, Leadbitter, Stuani, Downing, Rhodes

Leicester City: Schmeichel; Simpson, Huth, Morgan, Fuchs; King, Amartey, Mendy, Mahrez; Okazaki, Ulloa
Cadangan: Zieler, Chilwell, Musa, Wasilewski, Gray, Hernandez, Albrighton

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here