Mohamed Salah Minggat, AS Roma Incar Bintang Leicester City

60

AS Roma dikabarkan mengincar bintang Leicester City, Riyad Mahrez, setelah melepas Mohamed Salah ke Liverpool beberapa waktu lalu.

Liga Inggris  - Mohamed Salah Minggat, AS Roma Incar Bintang Leicester City

Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco mengaku bahwa pihaknya sedang mendekati Riyad Mahrez sebagai pengganti Mohamed Salah yang hijrah ke Liverpool.

Pemain bola asal Aljazair itu dikabarkan sudah tidak kerasan di King Power dan berharap untuk bisa meninggalkan Leicester City di bursa transfer musim panas kali ini.

Baginya, kesuksesan membawa Leicester menjadi juara Liga Inggris untuk pertama kalinya telah menjadi pengalaman yang menggembirakan namun ia berharap bisa melakoni pengalaman baru musim depan.

Kabarnya Mahrez pernah menawarkan diri kepada FC Barcelona namun tidak jua berbuah hasil sehingga ia mengalihkan perhatiannya kepada Arsenal.

Sayangnya The Gunners malah meresmikan nama Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon sehingga nama Mahrez hilang dari daftar gosip di media-media besar.

Tapi pada Selasa (18/07) waktu setempat kemarin, manajer The Foxes Craig Shakespeare mengaku sudah menerima tawaran dari satu klub untuk pemain sayap tersebut.

Kabarnya AS Roma tertarik untuk memboyong pesepak bola berusia 26 tahun itu ke Stadion Olimpico sebagai pengganti Mohamed Salah yang baru saja hijrah ke Liverpool.

Eusebio Di Francesco pun mengakui bahwa Riyad Mahrez merupakan pemain yang bagus dan menarik untuk dilatih.

Bagi Eusebio, Mahrez bisa menjadi tambahan yang berarti bagi Roma karena bermain menggunakan kaki kini tapi bermain di area kanan.

Sayangnya ketertarikan tersebut tidak bisa terlaksana dengan harga murah, sebab Leicester diyakini akan meminta uang sebesar Rp769 miliar, setelah menolak tawaran setinggi Rp307 miliar.

Tapi kabarnya Mahrez menjadi prioritas untuk Eusebio, meski direktur olahraga Monchi sudah mempersembangkan sembilan amunisi baru, termasuk Hector Moreno, Rick Karsdorp dan membawa pulang Lorenzo Pellegrini ke Olimpico.