Mohamed Salah RESMI Pemain Liverpool

Mohamed Salah, pemain bola Mesir ini resmi hijrah dari AS Roma ke Liverpool dengan kontrak berdurasi lima tahun dan nilai transfer sebesar 34 juta pounds

Mohamed Salah - Liverpool
Mohamed Salah - Liverpool

Berita Transfer – Liverpool akhirnya resmi mendapatkan pemain bola Mesir milik AS Roma, Mohamed Salah, usai sang pemain menyelesaikan tes medisnya kemarin.

Mohamed Salah mendapatkan kontrak dengan durasi lima tahun dan kabarnya nilai trasfer Salah membuat Liverpool harus merogoh kocek sebesar 34,3 juta pounds atau sekitar 575,6 milyar rupiah! Wow!

Meski harganya lumayan mahal, namun nilai transfer Muhamed Salah masih belum memecahkan rekor transfer Liverpool saat mendatangkangkan Andy Carroll di tahun 2011 yang ditransfer dengan harga 35 juta pounds.

Awalnya, tawaran Liverpool sebesar 28 juta pounds ditolak oleh AS Roma di awal bulan Juni. Dan akhirnya setelah menemukan kesepakatan harga, Muhamed Salah pun langsung terbang ke Merseyside untuk menjalani tes medis dan menandatangani kontraknya.

Kepada situs resmi klub, Liverpoolfc.com, Salah mengatakan “Saya sangat senang berada di sini. Saya akan memberikan 100% dan segalanya bagi klub. Saya sangat ingin menang bersama klub ini.”

“Kita memiliki tim hebat dan pemain yang sangat bagus. Saya selalu menonton seua pertandingan mereka tahun lalu dan semua pemain selalu memberikan yang terbaik untuk bisa menang.”

Salah mencatatkan 29 gol dalam 65 penampilan bersama AS Roma, ia akan mengenakan jersey bernomor 11 yang sebelumnya dikenakan oleh Roberto Firmino, Firmino akan mengenakan nomor 9.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here