Morata: Sudah Takdir Saya Main Untuk Conte

250

Penyerang anyar Chelsea, Alvaro Morata, mengakui bahwa bermain bagi Antonio Conte sudah menjadi takdir hidupnya.

Liga Inggris  - Morata: Sudah Takdir Saya Main Untuk Conte

Alvaro Morata akhirnya bisa merasakan bekerja sama dengan pelatih asal Italia, Antonio Conte, di Chelsea.

Conte-lah yang berperan membawa Morata ke Juventus pada tahun 2014 silam, namun sang pelatih justru menerima tawaran melatih timnas Italia di tahun yang sama.

Kini keduanya kembali dipertemukan dan bekerja sama di Chelsea. Conte terlebih dahulu terbang ke Inggris musim lalu dan berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Inggris di tahun perdananya. Morata menilai dirinya telah memahami sistem permainan Conte dan berharap bisa meraih kesuksesan di bawah asuhannya.

“Saya tahu bahwa Antonio [Conte] sudah menginginkan saya di masa lalu dan saya sangat ingin bekerja sama dengan Antonio, dan pada akhirnya takdir membuat kami bersama,” ujar penyerang tim nasional Spanyol itu pada situs resmi Chelsea.

“Saya tidak sabar untuk bermain baginya dan bagi Chelsea, dan untuk meraih kemenangan bersama. Mengecewakan ketika ia pergi ke [timnas] Italia pada tahun 2014, namun saya bermain dengan baik dan memiliki tahun yang bagus di Juventus. Tapi saya sangat ingin bekerja dengannya dan akhirnya saya bisa merealisasikannya.”

“Saya tahu etos kerjanya, staf yang ia miliki. Saya tahu akan ada banyak taktik dan saya sangat menyukai permainannya dan saya tahu bagaimana bermain dalam sistem yang dibangunnya. Ini adalah situasi yang sempurna. Saya memutuskan untuk bermain di Liga Inggris dan saya ingin bermain bagi tim Antonio.”

“Sekarang saya harus bekerja keras, mencetak banyak gol dan bermain baik bagi tim ini. Banyak pemain bagus di sini dan saya rasa kami bisa melakukan sesuatu yang luar biasa tahun ini.”