Mourinho Inginkan 2 Bintang Real Madrid Sekaligus

Adubola.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berniat ajukan tawaran ganda sensasional untuk dua bintang Real Madrid sekaligus.

Adubola.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berniat ajukan tawaran ganda sensasional untuk dua bintang Real Madrid sekaligus.

Dua bintang El Real incaran pelatih asal Portugal itu, Toni Kroos dan Raphael Varane. Laporan yang beredar di Spanyol mengklaim, Mourinho bahkan siap ajukan tawaran mengejutkan untuk keduanya pada musim panas mendatang.

Mourinho sebelumnya diberitakan siap gelontorkan dana 35 juta Poundsterling untuk bintang Tottenham Hotspur, Eric Dier, yang bisa dimainkan Mourinho di sejumlah posisi.

Menurut media Spanyol, Don Balon, kini the Special One ingin menambah Kroos dan Varane dalam daftar target transfernya agar bisa meraih gelar juara Liga Premier ke empatnya musim depan.

Kroos baru saja teken kontrak baru di Madrid musim ini. Namun, diperkirakan posisi Kroos kini tak menyenangkan di Santiago Bernabeu.

Saat ini, Luka Modric dan Casemiro jadi pemain yang tak tersentuh di lini tengah skuad Zinedine Zidane. Sementara Gareth Bale baru kembali dari cedera dan penampilan James Rodriguez mulai menanjak lagi.

Kroos sempat jadi buruan United sebelum ia gabung dengan Real Madrid dari Bayern Munchen, usai Piala Dunia 2014 lalu. Meski akhirnya Kroos bermain di Bernabeu, tapi MU masih berniat datangkan pemain Timnas Jerman itu.

Liga Inggris  - Mourinho Inginkan 2 Bintang Real Madrid Sekaligus

Sementara, Varane tidak pernah benar-benar mantap dengan posisinya di tim reguler Madrid, walau ia sempat jadi pemain muda berbakat dalam sejumlah pertandingan.

Mourinho-lah yang datangkan Varane ke Madrid, dan kini ia tak tutupi keinginannya untuk menarik pemain asal Prancis itu kembali dan bermain untuknya di MU. Apalagi, Mourinho sempat berniat datangkan Varane sejak ia masih di Chelsea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here