Mourinho Janjikan Sesuatu pada Marcus Rashford

Janji pelatih Manchester United, Jose Mourinho, untuk berikan waktu bermain lebih banyak pada Marcus Rashford, makin mengancam keberadaan Wayne Rooney di Old Trafford.

Janji pelatih Manchester United, Jose Mourinho, untuk berikan waktu bermain lebih banyak pada Marcus Rashford, makin mengancam keberadaan Wayne Rooney di Old Trafford.

Adubola.com – Rashford telah bermain dalam 33 pertandingan untuk Mourinho di musim ini, dan berhasil bukukan gol penyama kedudukan saat MU menang 2-1 atas Blackburn Rover di putaran ke lima Piala FA, akhir pekan kemarin.

Mourinho pun berjanji pada Marcus Rashford, dia akan selalu mendapat kesempatan bermain selama Manchester United berada dalam asuhannya. Pastinya, ini akan jadi kabar buruk bagi kapten MU, Wayne Rooney, yang saat ini sudah semakin jarang dimainkan.

Pemain berusia 31 tahun itu selalu duduk di bench sejak ia berhasil pecahkan rekor gol sepanjang masa MU di kandang Stoke City, bulan lalu. Sampai saat ini, Rooney sudah absen dalam empat pertandingan terakhir MU karena cedera otot dan masalah pada giginya. Akibatnya, Rooney hanya turun sebagai starter dalam tiga pertandingan dari 12 pertandingan di tahun 2017 ini.

Mourinho mengaku senang dengan penampilan Rashford di Ewood Park. “Ini satu kali peluang baginya untuk lanjutkan evolusinya, dan satu gol ini sangat penting bagi kami. Terkadang orang lupa – ia dipilih setiap pertandingan dan bermain hampir di semua pertandingan itu,” ujar Mourinho.

Belum lama ini, Rooney kembali dikabarkan akan hengkang ke China di akhir bulan ini. Mourinho pun memperkirakan Rooney akan absen dalam laga di Saint-Etienne pada leg ke dua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (24/2) mendatang. Namun, Mourinho masih punya Zlatan Ibrahimovic, Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan dan Juan Mata, yang besar kemungkinan bisa mengisi posisi Rooney.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here