Mourinho Kepincut Bek Kanan St-Etienne

Adubola.com – Saint-Etienne jadi lawan Manchester United di babak 32 besar Liga Europa. Dua pertemuan dengan klub asal Prancis itu membuat Jose Mourinho kepincut pada bek kanan klub lawan tersebut.

Adubola.comSaint-Etienne jadi lawan Manchester United di babak 32 besar Liga Europa. Dua pertemuan dengan klub asal Prancis itu membuat Jose Mourinho kepincut pada bek kanan klub lawan tersebut.

Jose Mourinho bahkan serius ingin datangkan pemain itu, Kevin Malcuit. Pelatih MU tersebut bahkan telah meminta pemantau bakat untuk terus awasi bek kanan andalan klub Ligue 1 itu. Demikian laporan yang beredar di Prancis.

Dalam laporan So Foot, penampilan Malcuit dalam dua pertandingan yang dilakoni St-Etienne saat hadapi United di Liga Europa, telah benar-benar menawan hati Mourinho. Karena itulah, Mourinho ingin MU benar-benar pantau pemain berusia 25 tahun tersebut.

Malcuit yang memulai karir seniornya di AS Monaco, teken kontrak di Saint-Etienne dengan deal 800 ribu Euro atau sekitar Rp11 Miliar, dengan durasi dua tahun.

Malcuit sudah jadi figur bek kanan yang jadi andalan St-Etienne di musim ini. Ia sudah bukukan tiga assist dalam 19 penampilannya di Ligue 1.

Ternyata, bukan cuma MU yang jeli melihat pemain berbakat yang satu ini. Klub Inggris lainnya, West Ham United, pada awal bulan ini juga dikabarkan dekati pemain asal Prancis itu. The Hammers bahkan sudah siapkan deal sebesar 10 juta Poundsterling atau sekitar Rp165,5 Miliar untuk datangkan Malcuit ke Olympic Stadium, London.

Bagi MU sendiri, kebutuhan akan seorang bek kanan yang andal, saat ini sudah sangat mendesak. Sejak Luke Shaw cedera dan Mourinho tidak terlalu sreg dengan permainannya, Mourinho punya pilihan terbatas di posisi ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here