Mourinho Kirim Pesan Mengejutkan ke Alvaro Morata

The Red Devils telah bernegosiasi tanpa hasil dengan Real selama berbulan-bulan dan akhirnya tidak dapat mencapai kesepakatan apapun.

Jose Mourinho
Jose Mourinho

Jose Mourinho mengirimkan pesan mengejutkan kepada pemain baru Chelsea, Alvaro Morata setelah ia batal bergabung dengan Manchester United.

Jose Mourinho mengucapkan selamat pada Alvaro Morata dan mengharapkan yang terbaik untuk karirnya di Chelsea namun mengatakan striker Spanyol itu tidak tertarik padanya setelah Manchester United menarik diri dari sebuah kesepakatan.

The Red Devils telah bernegosiasi tanpa hasil dengan Real selama berbulan-bulan dan akhirnya tidak dapat mencapai kesepakatan apapun.

Sebagai gantinya, Man United membajak kesepakatan Chelsea untuk Romelu Lukaku, membawa penyerang asal Belgia itu ke Old Trafford dengan biaya Rp 1,29 triliun.

Ditanya tentang Morata dalam konferensi pers pasca pertandingannya setelah kemenangan adu penalti United atas Madrid, Mourinho enggan menjawab semua pertanyaan tentang gagalnya dia mendapatkan tandatangan pemain berusia 24 tahun itu.

“Subjek itu menarik bagi anda yang berbicara dan menulis tentang Real Madrid, tapi bukan saya,” katanya kepada wartawan di Spanyol, ketika ditanya mengapa Morata bergabung dengan Chelsea.

“Saya tidak peduli. Alvaro ada di Chelsea, dan semoga dia beruntung dan bahagia disana.”

Morata mengambil bagian dalam sesi latihan pertamanya bersama Chelsea pada hari Minggu, beberapa jam sebelum Setan Meran menghadapi Los Blancos di Santa Clara.

Lukaku berada di bangku cadangan dalam pertandingan itu meskipun telah mencetak dua gol pada penampilan seblumnya, meski MU memimpin lebih dulu melalui Jesse Lingard.

Real membalas dari titik penalti melalui Casemiro, memaksa pertandingan diputuskan lewat adu penalti, dengan David de Gea menjadi pahlawan The Red Devils dengan penyelamatan yang gemilang pada adu penalti dan membuat United menang 2-1 atas Madrid.