Mourinho Marah! Habis Sudah Nasib Pemain Prancis Ini

Adubola.com – Jose Mourinho jarang marah soal pemain di depan umum. Tapi sekali ini ia gagal menahan murkanya, berjanji menghabisi karir pemain Prancis ini. Segera.

Adubola.comJose Mourinho jarang marah soal pemain di depan umum. Tapi sekali ini ia gagal menahan murkanya, berjanji menghabisi karir pemain Prancis ini. Segera.

Bos Manchester United itu sedang jumpa pers untuk laga Piala FA nanti malam, ketika ia ditanya soal Anthony Martial, yang bahkan tak masuk skuad lawan Stoke City beberapa hari silam.

Mourinho kelihatan kehabisan kesabaran dengan Martial dan konon telah mengatakan kepada si pemain bahwa dia bisa segera meninggalkan Old Trafford.

Laporan di The Sun mengklaim bahwa pelatih Portugal sangat frustrasi pada ketidakmampuan berusia 21 tahun itu untuk menjaga penampilan yang konsisten dan sekarang tampaknya hampir pasti dia akan meninggalkan klub di musim panas.

Sang pelatih Setan Merah ditanya apakah pemain itu telah kehilangan fokusnya.

Jawaban yang diberikan oleh Jose Mourinho tergolong sangat keras. Terlalu keras malah untuk konteksnya. Begini katanya …

“Saya pikir dia tidak kehilangan fokus. Saya pikir dia hanya tidak berusaha dengan sekuat tenaga untuk memanfaatkan peluang besar di depannya.”

“Dengan Memphis [Depay], saya menganggapnya sebagai opsi terakhir. Dengan orang lain, saya pikir Anda akan berada di sini sekarang, bertanya mengapa [Juan] Mata tidak bermain atau [Marcus] Rashford tidak memiliki kesempatan, atau mengapa [Jesse] Lingard, pemain tim nasional, tidak bermain.”

“Jadi ini adalah kenyataan. Kami memiliki Rashford, Lingard, Mata, [Henrikh] Mkhitaryan, Martial dan saya tidak bisa memberikan kesempatan pemain yang sama, lagi dan lagi dan lagi, serta tidak mempertimbangkan usaha pemain lainnya.”

“Anthony bermain melawan Liverpool, pertandingan sangat besar bagi kami dan untuk dia juga, dan pertandingan berikutnya saya pindah ke Mata dan Mkhitaryan. Ini adalah situasinya.”

Keras kan kata-kata Mourinho?

Anthony Martial berada dalam performa yang buruk sejak menyelesaikan musim lalu sebagai pencetak gol terbanyak Manchester United dengan 17 gol dan Mourinho memiliki hak untuk menyisihkan pemain ini – meskipun disertai keluhan dari kubu sang pemain.

Mourinho menegaskan sebelumnya bahwa Martial butuh untuk lebih mendengarkan dia, bukan agennya, saat berbagai rumor kepindahan dari Old Trafford semakin kuat berembus.

Sangat jelas bahwa pemain bernama lengkap Anthony Joran Martial itu tidak mendengarkan Mourinho, dan berpikir bahwa dia pasti memperoleh tempat di susunan pemain berdasarkan performanya musim lalu, bukan bentuknya saat ini.

Dengan kata-kata yang dipilih oleh Mourinho maka habis sudah nasib Martial di Old Trafford.