Mourinho Minta Bantuan Fans MU Terkait Ibrahimovic

Jose Mourinho minta bantuan suporter Manchester United untuk yakinkan Zlatan Ibrahimovic agar mau bertahan di Old Trafford musim depan.

Jose Mourinho minta bantuan suporter Manchester United untuk yakinkan Zlatan Ibrahimovic agar mau bertahan di Old Trafford musim depan.

Adubola.com – Mourinho bahkan meminta fans MU untuk mendirikan tenda di luar rumah Ibrahimovic untuk yakinkan bintang asal Swedia itu. Penyerang veteran tersebut lagi-lagi jadi pahlawan bagi MU, dn karena inilah Mourinho akui sangat butuhkan pemain itu di musim depan, atau musim-musim berikutnya.

Kontrak pemain berusia 35 tahun itu, akan kadaluarsa di pengujung musim ini. Namun, ada opsi bagi MU untuk perpanjang kontrak tersebut satu tahun lagi.

Walaupun Mourinho yakin Ibrahimovic akan bertahan, tapi dia sempat berseloroh meminta bantuan pada fans MU agar ikut membujuk Ibra, dengan mendatangi rumahnya.

Ibra yang tampil sebagai man-of-the-match di final Piala EFL, dinihari tadi, berhasil membuat Mourinho persembahkan trofi pertama di musim perdananya bersama MU. Sekaligus, trofi ini jadi trofi Piala Liga atau Piala EFL ke empat yang diraih pelatih asal Portugal tersebut di ajang ini.

Namun, seperti yang sudah-sudah, Ibrahimovic memuji kerja sama rekan-rekannya dalam laga ini, hingga ia berhasil mencetak gol dan persembah trofi perdana bagi MU di musim ini, sekaligus yang pertama baginya di sepakbola Inggris.

“Ini usaha tim, seluruh tim. Inilah apa yang bisa saya hasilkan – menang dan saya menang. Makin sering saya menang, makin puas rasanya. Saya pikir ini jadi trofi ke-32 bagi saya,” ujar Ibrahimovic usai laga.

“Inilah yang saya perkiraan sebelumnya. Banyak yang saya tidak bisa lakukan. Karena teman-teman saya, saya bisa melakukannya. Saya benar-benar menikmati karir saya dii Inggris,” tambah mantan penyerang PSG, Barcelona, dan Inter Milan itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here