Mourinho Pastikan Tiga Pemain ini Dicoret di Awal Musim

Jose Mourinho memastikan ada sejumlah pemain penting Manchester United yang absen di awal musim karena cedera.

Liga Inggris  - Mourinho Pastikan Tiga Pemain ini Dicoret di Awal Musim

Manchester United tidak akan diperkuat oleh Luke Shaw, Ashley Young dan Marcus Rojo di awal musim setelah mengalami cedera di akhir musim sebelumnya.

Saat ini ketiga pesepak bola tersebut turut serta dalam tur pra-musim ke Amerika Serikat, namun tidak berlatih bersama rekan-rekannya karena menjalani proses rehabilitasi.

Seperti diketahui, Luke Shaw menderita cedera otot kaki kala melakoni laga versus Swansea City pada Mei silam.

Kemudian Ashley Young tertatih-tatih di laga kontra Celta Vigo di babak semi-final Liga Europa.

Sementara itu Marcus Rojo mengalami masalah pada ligamen lutut kala bersua Anderlect, pada kompetisi Liga Europa.

Sadar ketiga anak asuhnya harus absen di pembukaan musim, Jose Mourinho merasa senang dengan proses penyembuhan yang sudah berlangsung.

Ia pun yakin Shaw akan menjadi pemain pertama yang kembali sehat, sekitar bulan September dan Young pada Oktober nanti.

Sialnya Rojo harus melupakan impiannya merumput di sisa tahun sebab disinyalir akan kembali sehat pada Desember atau maksimal pada Januari nanti.

Namun demikian Mourinho yakin skuatnya masih terbilang kompetitif untuk menghadapi musim baru, dan yang terpenting baginya adalah semua pemain bisa turut serta melakoni pra-musim.

Idenya tersebut diyakini akan memberikan persatuan di tim sehingga akan bisa menjawab tantangan di musim baru, dengan mereka kini harus bermain di kompetisi Liga Champions juga.

Saat ini nama Renato Sanches disebut-sebut akan merapat ke Old Trafford setelah gagal tampil maksimal di musim lalu bersama Bayern Munchen.

Menurut laporan Metro, The Red Devils hanya akan meminjam Renato, setelah sebelumnya Mourinho kesal United kalah cepat dengan Bayern pada jendela transfer musim panas tahun lalu.