Manchester United Batasi Rencana Transfer Jose Mourinho

Manchester United incar beberapa pemain baru. Namun, skuad Jose Mourinho itu kabarnya akan batasi pengeluaran musim panas mereka hanya untuk tiga atau empat pemain baru saja.

Berita Transfer – Manchester United kembali merumput di Liga Champions musim depan. Pelatih Setan Merah, Jose Mourinho, mengaku sudah katakan pada pimpinan MU, Ed Woodward, bahkan ia sudah punya target pemain baru, yang diliriknya ‘selama lebih dari dua bulan’ terakhir ini.

Mourinho mengaku ingin tingkatkan formasi di lini depan dan belakangnya, untuk bisa merebut gelar Liga Premier musim depan. Sejauh ini, United telah dikait-kaitkan dengan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dan bek tengah Burnley, Michael Keane.

“Ed Woodward punya daftar pemain baru saya. Sekarang semuanya tergantung dia dan pemilik klub,” ujar Jose Mourinho usai berhasil membawa skuadnya kalahkan Ajax di final Liga Europa untuk pertama kalinya, Kamis (25/5).

Di antara nama-nama bidikan Mourinho, adalah Antoine Griezmann, yang punya klausul pelepasan sebesar 100 Juta Euro dalam kontraknya. Pemain asal Prancis berusia 26 tahun mengatakan, dirinya memang punya peluang gabung ke MU.

Sementara Michael Keane, sebelumnya adalah pemain MU yang pindah ke Burnley pada Januari 2015 lalu. Tapi, kini, Mourinho berniat datangkan kembali pemain belakang berusia 24 tahun itu ke Old Trafford.

Namun, tampaknya kecil peluang MU untuk dapatkan kembali Keane. Pasalnya, Burnley mengaku tak punya masalah keuangan yang mengharuskan mereka menjual pemainnya, termasuk Keane. Apalagi bek itu baru saja memulai debutnya bersama Timnas Inggris pada Maret lalu.

Selain itu, ada pula bek tengah Benfica asal Swedia, Victor Lindelof, 22. Jose Mourinho dikabarkan mengincar bek kiri ini sejak lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here