MU Bersiap Lampaui Rekor Transfer Paul Pogba

1145

Manchester United bersiap pecahkan rekor transfer Paul Pogba, dengan datangkan pemain Barcelona yang satu ini. Wah, beneran nih?

Liga Inggris  - MU Bersiap Lampaui Rekor Transfer Paul Pogba

Manchester United bersiap pecahkan rekor transfer Paul Pogba, dengan datangkan pemain Barcelona yang satu ini. Wah, beneran nih?

Adubola.com – Menurut laporan the Sunday Express, Setan Merah berambisi untuk pecahkan rekor transfer dunia dua musim berturut-turut. Musim lalu, MU datangkan kembali Paul Pogba dari Juventus ke MU, dengan deal 89 juta Poundsterling atau sekitar Rp1,5 Triliun.

Kini, MU ingin kembali torehkan rekor transfer dunia -yang bahkan lampaui transfer Pogba- dengan datangkan bintang Barcelona, Neymar. Kabarnya, MU bersedia gelontorkan dana 200 juta Pounds atau sekitar Rp3,3 Triliun untuk kapten Brasil tersebut.

Neymar baru saja teken kontrak baru di raksasa Catalan itu pada Oktober silam, di mana kontrak itu termasuk klausul pelepasan sebesar 180 juta Pounds atau sekitar Rp3 Triliun yang bakal bertambah 20 juta Pounds di musim panas tahun ini.

Walau pemain berusia 25 tahun itu tampaknya berkomitmen pada Camp Nou, tapi United diberitakan yakin mereka bisa datangkan Neymar dari Barca pada musim panas mendatang.

Menurut laporan media Spanyol, SPORT, Mourinho telah menelepon Neymar beberapa pekan lalu, mencoba untuk membujuknya bahwa transfer yang akan ditawarkan MU bakal bermanfaat dalam karirnya.

Media mengklaim juga, Mourinho menilai Neymar yang telah mencetak 61 gol dalam 112 penampilannya untuk Barcelona di ajang liga, sebagai pemain sempurna untuk skuadnya di Old Trafford.

Mantan bos Chelsea itu telah berusaha lakukan rotasi pemain yang cukup mengesankan di Theatre of Dreams musim ini, tapi MU -dan juga Mourinho- telah terlalu tergantung pada Zlatan Ibrahimovic. Dengan 24 gol di semua kompetisi musim ini, Ibrahimovic jadi satu-satunya pemain United yang berhasil kumpulkan koleksi sebanyak itu.

 

LEAVE A REPLY