MU Gelar Laga Testimonial untuk Gelandang Veterannya Ini

122

Adubola.com – Gelandang veteran ini dikabarkan mendapat testimonial dari Manchester United, dan siap teken perpanjangan kontrak satu tahun di Old Trafford.

Liga Inggris  - MU Gelar Laga Testimonial untuk Gelandang Veterannya Ini

Adubola.com – Gelandang veteran ini dikabarkan mendapat testimonial dari Manchester United, dan siap teken perpanjangan kontrak satu tahun di Old Trafford.

Gelandang ikon yang gabung Old Trafford pada Juli 2006 ini, Michael Carrick, akan dapat kehormatan bermain bersama sejumlah pemain bintang Inggris, seperti Steven Gerrard dan Ryan Giggs. Ia mendapat testimonial di MU setelah satu dekade mengabdi di klub tersebut Рyang bahkan karirnya belum berakhir saat ini.

Gelandang itu ditawari perpanjangan kontrak satu tahun dari deal-nya saat ini, yang akan membuatnya tetap di Old Trafford pada musim depan. Carrick pun siap untuk menekennya.

“Bermain untuk klub sepakbola semegah ini selama 11 tahun, itu sesuatu yang membuat saya sangat bangga, dan sebuah kehormatan bagi saya mendapat testimonial dari klub ini,” ujar Carrick.

“Sebuah kehormatan mendapat kesempatan luar biasa, dan saya senang pada prospek menyatukan beberapa mantan rekan satu tim serta beberapa pemain terbaik yang pernah menjadi lawan,” tambahnya.

“Benar-benar dukungan yang luar biasa yang saya dapatkan selama bertahun-tahun, sesuatu yang membuat saya sangat berterima kasih dan tidak pernah cukup bagi saya untuk berterima kasih kepada fans,” tandas Carrick.

Adapun pengumuman mengenai testimonial yang akan diberikan kepada Carrick, dilakukan Kamis (2/3) ini di Europa Lounge di Old Trafford, setelah pemain itu mendapat penghargaan sebagai pemain yang pernah meraih lima gelar juara Liga Premier.

Testimonial terhada Carrick akan berupa sebuah pertandingan antara Manchester United XI/2008 melawan Michael Carrick All-Stars, yang akan dimainkan di Old Trafford pada hari Minggu (4/6/2017). Wakil kapten yang terkenal baik hati inipun berencana akan mendonasikan semua uang hasil penjualan tiket untuk disumbangkan.

Sejumlah pemain lawas mengaku siap berkumpul lagi. Mereka di antaranya Edwin van der Sar, Gary Neville, Rio Ferdinand, Paul Scholes dan Ryan Giggs. Tim All-Stars ini juga akan lebih diramaikan dengan hadirnya Steven Gerrard, Frank Lampard dan Michael Owen, serta sejumlah nama-nama besar lainnya yang akan diumumkan beberapa hari ke depan.

Carrick tercatat pernah menangkan dua trofi Piala Liga, sebuah trofi Piala FA, Liga Champions dan Piala Dunia Klub. Bersama MU, sejauh ini Carrick sudah tampil dalam 442 pertandingan.

 

LEAVE A REPLY