MU Harus Lupakan Keinginan Boyong Gareth Bale

127

Manchester United harus lupakan niatnya memboyong Gareth Bale kembali ke Inggris. Hal ini diungkapkan legenda Setan Merah yang juga mantan bintang Timnas Wales, Ryan Giggs.

Liga Inggris  - MU Harus Lupakan Keinginan Boyong Gareth Bale

Manchester United harus lupakan niatnya memboyong Gareth Bale kembali ke Inggris. Hal ini diungkapkan legenda Setan Merah yang juga mantan bintang Timnas Wales, Ryan Giggs.

Adubola.com – Gareth Bale baru saja bermain lagi pada akhir pekan kemarin, setelah lama absen akibat cedera. Dalam laga kontra Espanyol yang dimenangkan Madrid, Bale ikut menyumbang satu gol.

Tapi, menurut Ryan Giggs, MU akan sia-sia berusaha dapatkan Bale. Menurut Giggs yang juga pernah jadi asisten pelatih dan caretaker di MU, ia tak melihat Bale mau tinggalkan Real Madrid, apalagi dalam waktu dekat ini.

Bale sebelumnya hengkang dari Tottenham Hotspur ke Madrid, dengan rekor transfer dunia sebesar 85 juta Poundsterling pada September 2013. Di Madrid, Bale berhasil tunjukkan permainan menawannya dan selalu jadi andalan Real Madrid.

“Dia tampaknya bahagia di Real Madrid. Saya pikir dia tak akan mau pergi dari Bernabeu saat ini,” ujar Giggs dalam wawancaranya dengan BBC Wales Sport.

“Dari sudut pandang seorang penggemar, memang menyenangkan bisa melihatnya merumput lagi di Liga Premier. Fans MU pasti senang bukan main kalau bisa melihatnya membela Old Trafford. Anda bicara soal klub-klub papan atas dan United ada di sana. Sementara, dia cukup bahagia di sana (Madrid), saya tidak melihat ia bakal mau hengkang,” tandas Giggs.

Penyerang berusia 27 tahun itu memang berhasil menangkan hati suporter Madrid, setelah ia kembali dari cedera parah yang dialaminya musim ini. Bale bukukan satu gol di menit 88, yang memantapkan kemenangan 2-0 Madrid atas Espanyol.

 

LEAVE A REPLY