MU Siap Lepas Wayne Rooney, GRATIS!

Adubola.com – Manchester United tak keberatan melepas kaptennya, Wayne Rooney, ke sesama klub Liga Premier secara GRATIS!! Wah, benar nih?

Adubola.com – Manchester United tak keberatan melepas kaptennya, Wayne Rooney, ke sesama klub Liga Premier secara GRATIS!! Wah, benar nih?

Kontrak Rooney saat ini masih berjalan sampai musim panas 2019. Tapi, United akan melepasnya pergi, dan kabar terakhirnya ia akan kembali ke klub lamanya, Everton.  MU bahkan rela melepas Rooney ke Goodison Park gratisan, alias cuma-cuma, tanpa membayar bea transfer sepeserpun!

Mereka bahkan tengah persiapkan untuk berikan kompensasi untuk Rooney yang saat ini mendapat gaji sebesar 250 ribu Poundsterling per pekan. Namun, striker berusia 31 tahun itu akan segera diberlakukan sebagai pemain bebas transfer, dan United tak akan berlakukan klausul apapun yang bisa halangi Rooney gabung tim Liga Premier lain.

Sebelumnya, pelatih Everton Ronald Koeman menyatakan di pekan ini, ia akan senang hati jika Rooney mau kembali ke markas the Toffees. Apalagi, Rooney sudah menolak tawaran besar China, dengan alasan ingin tetap berlaga di kompetisi tertinggi Inggris, demi mendapat tempat di tim nasional.

United sendiri yakin bisa datangkan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, pada musim panas mendatang. Pemain muda asal Prancis inilah yang diincar Jose Mourinho untuk gantikan Rooney, jika ia benar-benar hengkang.

Sementara, Mourinho sendiri katakan, Rooney sebenarnya bisa tetap di Old Trafford. Tapi, dia tak bisa memberi jaminan bahwa Rooney akan dapat kesempatan bermain secara reguler, apalagi di tim inti Setan Merah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here