Mustahil Arsenal Gaji Sanchez Setara Ronaldo, Messi

180

Arsenal tak mungkin menuruti tuntutan gaji Alexis Sanchez setara Ronaldo serta Lionel Messi, dan tampaknya ia akan keluar dari Emirates.

Liga Inggris  - Mustahil Arsenal Gaji Sanchez Setara Ronaldo, Messi

Alexis Sanchez tidak akan mendapatkan gaji sebagaimana yang diterima Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dan potensi keluar tampaknya akan benar-benar terjadi, menurut mantan The Gunners, Charlie Nicholas.

Selain itu masuknya Alexandre Lacazette mungkin tidak cukup untuk menahan penyerang Chile itu di klub London utara tersebut, dalam pandangan Nicholas.

Pemain internasional Chile, Alexis Sanchez, memiliki sisa satu tahun tersisa dalam kontraknya di Arsenal. Pada saat ini ia sedang dikejar oleh Manchester City, dengan masa depannya masih belum pasti usai bermain di Piala Konfederasi.

Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan pekan lalu bahwa dia telah membuat keputusan mengenai masa depannya, namun belum mengungkapkan niatnya yang sesungguhnya. Hal ini membuat Nicholas merasa Arsenal sekarang harus mempertimbangkan untuk membiarkan pemain depan mereka itu pergi.

Meskipun Nicholas berharap transfer terbaru klub, Alexandre Lacazette, akan membantu membuat Sanchez bertahan, dia khawatir bahwa kepergiannya pada akhirnya tak bisa dibendung.

Ketika ditanya apakah kedatangan Lacazette bisa membujuk Sanchez untuk tinggal, dia mengatakan kepada Sky Sports: “Saya benar-benar tidak berpikir begitu.”

“Saya pikir Sanchez mempertimbangkan dirinya sendiri. Kami telah melihat hal itu dengan tindakannya musim lalu.”

“Dia adalah pemenang, seorang pejuang, pekerja keras, pemain yang benar-benar kita kagumi dan ingin menjaganya [di Arsenal], tapi jika hatinya berusaha mendapatkan upah yang sama seperti para pemain seperti Messi dan Ronaldo, itu mustahil terwujud.”

“Jika mereka harus menjualnya, itu akan menjadi buruk, menyakitkan dengan hanya tersisa satu tahun, tapi mereka mungkin harus mempertimbangkan hal ini.”

“Sanchez mengendalikan seluruh situasi karena klub sangat lamban dalam bereaksi dan menyelesaikan hal ini.”