Mustahil Bawa Pulang CR7 ke Old Trafford!

Manchester United sempat diberitakan bersedia menampung lagi Cristiano Ronaldo jika ia benar-benar tinggalkan Real Madrid musim panas ini. Tapi, kini pelatih Jose Mourinho ungkap pernyataan berbeda!

Liga Inggris  - Mustahil Bawa Pulang CR7 ke Old Trafford!

Kini, Jose Mourinho menyatakan, sangat mustahil baginya untuk membawa pulang Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

MU sebelumnya gencar diberitakan akan memboyong pulang CR7 ke Old Trafford, jika Ronaldo benar-benar akan tinggalkan Spanyol akibat kasus pajak yang dituduhkan kepadanya. Niat hengkang dari Madrid sempat diungkapkan pemain asal Portugal itu, setelah ia tak terima dituduh telah menggelapkan pajak di Spanyol. Ronaldo pun dikabarkan meminta pada agennya untuk membukakan jalan baginya kembali ke Manchester.

Tapi, kini Mourinho akui, sangat tidak mungkin memboyong Ronaldo kembali ke United. “Kami tak pernah pikirkan hal itu, dia pemain penting bagi klubnya. Sampai sekarang kami belum temukan alasan kenapa ia akan pergi dari Madrid,” tandas Jose Mourinho.

Dengan tegas Mourinho ungkapkan, ia tak akan membuang-buang waktunya dengan sia-siap untuk pikirkan cara yang menurutnya mustahil bisa dilakukannya, yakni mendatangkan kembali Ronaldo ke Old Trafford.

Pernyataan ini tentunya sangat bertentangan dengan kabar yang sebelumnya santer memberitakan, bahwa MU membuat tangan lebar-lebar untuk menyambut CR7 jika ia mau kembali ke MU.

Ronaldo memang sempat akui, ia rindu pada kehidupannya di MU saat Ronaldo terus-menerus di-bully sebagian fans Real Madrid. Namun, sudah dipastikan Real Madrid tak akan begitu saja melepas megabintang andalannya tersebut.

Makin mustahil lagi, menurut Mourinho, setelah belakangan ini CR7 mengaku ingin bertahan di Madrid – dan telah putuskan untuk tetap di raksasa Spanyol tersebut.

LEAVE A REPLY