Naik Meja Operasi, Karir Zlatan Ibrahimovic di Ujung Tanduk

107

Bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, harus naik meja operasi akibat cedera yang dialaminya dalam laga kontra Anderlecht di Liga Europa pekan ini. Pemain asal Swedia itupun makin khawatirkan kelangsungan karirnya di masa datang.

Liga Inggris  - Naik Meja Operasi, Karir Zlatan Ibrahimovic di Ujung Tanduk

Bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, harus naik meja operasi akibat cedera yang dialaminya dalam laga kontra Anderlecht di Liga Europa pekan ini. Pemain asal Swedia itupun makin khawatirkan kelangsungan karirnya di masa datang.

Berita Bola, Liga Inggris – Rencananya, Ibrahimovic akan jalani operasi ligamen lutut di Amerika Serikat. Hal itu dinilai sebagai satu-satunya cara bagi Ibra, untuk selamatkan karir sepakbolanya saat ini.

Dalam laga kontra Anderlecht, Jumat (21/4) lalu, Ibra yang kelelahan karena terus-menerus dimainkan di musim ini, dinyatakan mengalami kerusakan ligamen lutut dan cedera ini diketahui lumayan parah. Ibra pun mendapat saran dari ahli bedah agar ia segera jalani operasi.

Namun, kabarnya, Manchester United tetap membuka pintu untuk penyerang berusia 35 tahun itu, sampai ia bisa pastikan berapa lama ia akan absen. Ibra sendiri mengaku sangat kecewa dengan cedera yang dialami lutut kanannya tersebut.

Sinyal awal, Ibra kemungkinan bakal absen selama delapan bulan, jika ia benar-benar alami masalah kerusakan ligamen (ACL). Dokter yang akan menanganinya di Pittsburg, AS, Freddie Fu, merupakan dokter asal Hong Kong yang jadi spesialis pengobatan cedera ACL di AS.

Perkiraan awal lama absennya Ibra, berkaca pada lama absennya pemain Chelsea, Kurt Zouma, yang juga pernah alami cedera yang sama. Saat itu, Zouma juga cedera di lutut kanan, pada Februari tahun lalu, dan ia harus habiskan waktu pemulihan selama tujuh bulan.

Saat ini, bersama MU, kontra Ibra akan berakhir di pengujung musim ini. Dia juga belum teken kontrak baru untuk musim depan.

Ibra yang sudah bukukan 28 gol di musim ini, karirnya dipastikan makin tak jelas setelah ia ragu-ragu untuk tetap berkarir di Old Trafford. Hingga akhirnya, ia alami cedera parah dan dipastikan bakal absen cukup lama.

 

LEAVE A REPLY