Naik Meja Operasi? Ini Komentar David Luiz ..

Adubola.com – Bek andalan Chelsea, David Luiz, diberitakan harus naik meja operasi pada akhir musim ini, untuk pulihkan cedera lutut yang dialaminya. Ini konfirmasi bintang asal Brasil tersebut ..

Adubola.com – Bek andalan Chelsea, David Luiz, diberitakan harus naik meja operasi pada akhir musim ini, untuk pulihkan cedera lutut yang dialaminya. Ini konfirmasi bintang asal Brasil tersebut ..

David Luiz dikabarkan alami cedera lutut usai ia alami tekel horor dari penyerang Manchester City, Sergio Aguero, Desember lalu. Luiz pun sempat diberitakan tetap bermain walau harus menahan nyeri pada lutut kanannya, hingga harus jalani perawatan dan operasi.

Tapi, pemain itu mengonfirmasikan, ia tak perlu naik meja operasi akibat cedera lutut yang dialaminya, dan telah menghambat geraknya selama tiga bulan terakhir ini. David Luiz kembali ke Stamford Bridge di awal musim ini, setelah dua musim berada di Paris Saint-Germain. Saat ia alami tekel keras Aguero, Luiz berhasil membawa Chelsea menang 3-1 di kandang City.

David Luiz bermain dengan penyangga di bagian lutut kanannya, sejak ia alami tekel tersebut. Pelatih the Blues, Antonio Conte, sampai memujinya sebagai ‘pahlawan’ bagi Chelsea, terkait caranya menangani rasa sakit.

Meski demikian, dikhawatirkan 29 tahun itu tetap harus jalani pembedahan di musim panas nanti, agar bisa benar-benar pulihkan kondisinya. Namun, David Luiz membantahnya. Ia tegaskan, hal itu tak akan perlu dilakukannya.

“Jeda internasional memberi saya banyak kesempatan untuk istirahatkan lutut saya. Ini sangat baik bagi saya untuk pulihkan kondisi 100 persen,” ujar David Luiz kepada Evening Standard.

Liga Inggris  - Naik Meja Operasi? Ini Komentar David Luiz ..

“Hanya saya yang merasakan sakit ini, tidak ada yang tahu (bagaimana sulit mengatasinya). Tapi, Chelsea punya staf medis yang bagus dan mereka benar-benar sangat memperhatikan saya,” tambahnya.

“Di setiap pertandingan, setiap satu orang pemain mereka ada untuk semua pemain. Mereka sudah banyak membantu saya. Saya tidak perlu operasi di musim panas nanti. Tapi akan sangat baik bagi saya untuk beristirahat. Bukan cuma lutut, tapi juga fisik saya secara keseluruhan,” ujarnya.

David Luiz mengaku kecewa karena tidak dipanggil ke Timnas Brasil. Tapi, ia hormati keputusan pelatih. “Saya akan bermain secara teratur dan mencoba lakukan yang terbaik untuk kembali (ke tim nasional). Saya juga tidak tahu, kenapa saya tidak dipilih untuk membela timnas,” tandas Luiz.

Di akhir pekan kemarin, David Luiz ikut berjuang keras membawa Chelsea menang 2-1 di kandang Stoke City. Ia ikut pastikan skuad Antonio Conte terus melaju mendekati gelar juara Liga Premier, di musim perdana Conte di Inggris.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here