Nemanja Matic Kirim Pesan Ini untuk Seluruh Fans Chelsea!

Nemanja Matic resmi tinggalkan Chelsea dan bergabung dengan klub rival, Manchester United. Ini pesan pemain asal Serbia itu kepada fans the Blues di seluruh dunia!

Liga Inggris  - Nemanja Matic Kirim Pesan Ini untuk Seluruh Fans Chelsea!

Usai resmi pindah ke Old Trafford, Nemanja Matic mengaku sangat berterima kasih kepada fans Chelsea di seluruh dunia atas dukungan mereka selama ini. Gelandang 28 tahun itu resmi jadi pemain baru ke tiga MU di musim panas ini, setelah ia teken kontrak tiga tahun di Old Trafford awal pekan ini.

Matic sebelumnya ikut membantu Chelsea memenangkan dua gelar juara Liga Premier dalam tiga tahun terakhir. Ia didatangkan Jose Mourinho ke Stamford Bridge dari Benfica pada tahun 2014, dan mengaku sangat menikmati karirnya bersama the Blues selama ini.

“Saya menikmati waktu saya di Chelsea, dan saya ingin ucapkan terima kasih kepada klub serta fans Chelsea atas dukungan mereka selama ini,” ujar Matic dalam situs resmi Manchester United.

“Sekarang, saya tidak sabar untuk bertemu rekan-rekan satu tim baru saya, dan mulai berlatih bersama mereka,” tambahnya.

Di musim panas ini, masa depan Matic di Chelsea tampak suram setelah Antonio Conte datangkan pemain AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, ke Stamford Bridge. “Saya senang bisa bergabung dengan Manchester United. Bekerja sama dengan Jose Mourinho sekali lagi, merupakan kesempatan yang tidak bisa saya tolak,” tandas Matic.

“Ini saat-saat yang sangat menyenangkan bagi klub, dan juga bagi saya. Saya menantikan waktu untuk mainkan peranan saya dalam menciptakan lebih banyak sejarah bersama klub hebat ini,” ujarnya.

Sementara dalam situs resmi Chelsea, klub kota London itu juga umumkan transfer yang telah dilakukan Matic ke Old Trafford. “Nemanja Matic telah menyelesaikan transfer permanen ke Manchester United hari ini,” demikian ungkap Chelsea.

“Pemain asal Serbia itu resmi tinggalkan Stamford Bridge setelah mainkan peranan penting dalam dua kemenangan Chelsea di Liga Premier, sekaligus ikut membawa Chelsea menangkan Piala Liga. Kami sangat berterima kasih kepada Nemanja atas pelayanannya yang fantastis selama ini, dan kami selamat,” lanjut pernyataan tersebut.

LEAVE A REPLY