Nemanja Matic Langsung Bikin Kenangan untuk Fans Man United

Ini terjadi dalam laga antara Manchester United dan Sampdoria di Dublin, Irlandia, Kamis (3/8) dinihari tadi. Nemanja Matic langsung bikin ‘kenangan’ untuk fans di laga perdananya bersama MU.

Nemanja Matic langsung bikin ‘story’ di antara fans MU di penampilan pertamanya bersama Setan Merah. Ini terjadi saat tendangan bolanya mendarat di wajah seorang penonton perempuan, hingga pecahkan kacamata orang tersebut.

Sadar telah mencelakai orang lain walau tak sengaja, Matic segera menghampiri kursi penonton yang terletak di pinggir lapangan dan langsung meminta maaf.

Gelandang yang baru datang dari Chelsea itu memang ingin tampil mengesankan di laga perdananya untuk Setan Merah. Saat itu, Matic gagal menahan bola dan berusaha menendangnya di arah papan iklan.

Namun, tanpa diketahui pemain berusia 29 tahun itu, bola malah mendarat ke kerumunan penonton dan langsung mengenai wajah seorang perempuan yang duduk di barisan terdepan. Penonton yang kesakitan dan pecah kacamatanya itupun langsung memegangi wajahnya yang sakit.

Di saat Matic tengah meminta maaf pada penonton itu dan mencoba menghiburnya, rekan-rekannya di MU malah menganggap kejadian itu sebagai sesuai yang lucu. Di antara ada yang terlihat tertawa geli, sementara Matic juga terlihat nyengir-nyengir.

Tapi, kejadian itu tampaknya tak mempengaruhi penampilan Matic di lapangan. Karena, pemain asal Serbia itu tetap tampil mengesankan di lini tengah United. Dalam laga ini, skuad asuhan Jose Mourinho itu menang 2-1 berkat gol Henrikh Mkhitaryan dan Juan Mata.

“Menyenangkan, senang bermain di depan para pendukung kami, dan itu istimewa bagi saya. Saya senang melakukan debut untuk klub besar seperti Manchester United,” ujar Matic usai pertandingan.

“Saya sebelumnya berlatih sendirian di London, dan itu aneh bagi saya. Tapi, pertandingan pertama yang bagus untuk saya, dan saya akan menjadi lebih baik, dan lebih baik lagi nantinya,” tambahnya.

Berikutnya, MU akan bertemu raksasa Spanyol, Real Madrid, di pertandingan Piala Super Eropa di Macedonia, 8 Agustus nanti. Lalu, di laga perdana Liga Premier musim 2017/18, MU akan bermain di kandang West Ham United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here