Nemanja Matic Segera Gabung Manchester United

Gelandang Chelsea, Nmanja Matic, segera bertemu Jose Mourinho untuk kedua kalinya setelah Manchester United menyetujui persyaratan transfer

Nemanja Matic - Chelsea
Nemanja Matic - Chelsea

Manchester United telah menyetujui persyaratan transfer dengan Chelsea untuk transfer Nemanja Matic, gelandang tersebut akan menjalani tes medis pada hari Rabu esok.

Nilai transfer Nemanja Matic dikabarkan mencapai angka 40 juta pounds. Ini merupakan kedua kalinya Matic diasuh oleh Jose Mourinho, Matic sebelumnya didatangkan oleh Mou saat masih bertugas di Stamford Bridge pada Januari 2014.

Pemain berusia 28 tahun itu tergabung dalam skuad Chelsea yang memenangkan gelar Liga Utama Inggris bersama manajer Portugal pada tahun 2015, kemudian memainkan peran dalam kesuksesan kedua mereka pada tahun 2017 di bawah asuhan Antonio Conte.

Man United memang sedang mencari pengganti jangka panjang untuk Michael Carrick karena pemain internasional Inggris itu akan segera berusia 36 tahun pada bulan Juli nanti. Dan Mourinho pun langsung ingin memboyong eks pemain andalannya di Chelsea untuk mengisi peran komandan lini tengah.

Nemanja Matic akan mendapatkan gaji lebih besar dari yang ia peroleh di Chelsea, dia akan menjadi rekrutan kedua Man United musim panas ini menyusul bek tengah Victor Lindelof dari Benfica Portugal yang diboyong dengan biaya awal 31 juta pounds.

Matic telah mencatatkan 32 caps untuk Timnas Serbia dan telah bermain di level klub untuk Kolubara, Kosice, Vitesse Arnhem dan Benfica di samping Chelsea. Dia menghabiskan dua tahun di bawah asuhan Mourinho bersama The Blues sebelum manajer Portugal itu dipecat pada bulan Desember 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here