Newcastle Dapatkan Mantan Bek Manchester City

Mantan bintang U20 Prancis dan Manchester City gabung ke Newcastle United dalam kontrak lima tahun, menjadi rekrutan kedua musim panas ini.

Florian Lejeune - Newcastle United
Florian Lejeune - Newcastle United

Newcastle United telah mengkonfirmasi transfer mantan bek Manchester City, Florian Lejeune, dari Eibar.

Pemain berusia 26 tahun itu telah menandatangani kontrak yang berdurasi lima tahun dengan tim yang baru saja promosi ke Premier League itu, yang mempertahankannya di klub sampai musim panas 2022.

Lejeune, yang sebelumnya pernah bermain di Villarreal dan Girona, membintangi Prancis di Euro U20 dan pindah ke Etihad pada tahun 2015 sebelum kembali ke Spanyol dengan status pinjaman.

Dia mengatakan tentang kesepakatan tersebut: “Saya sangat senang telah menandatangani kontrak ini. Newcastle United adalah klub besar, dan saya sangat senang berada di sini.”

“Bila Anda memiliki manajer seperti Rafa Benitez yang menginginkan Anda maka Anda akan dengan sangat senang datang. Karena saya sudah berhubungan dengan manajer, itu adalah keputusan yang mudah bagi saya untuk datang ke sini.”

Manajer Rafa Benitez mengatakan kepada situs resmi Newcastle: “Saya ingin mengucapkan selamat datang kepada Florian ke Newcastle United. Dia adalah pemain yang telah tampil baik tahun ini di Spanyol.”

“Saya sudah tahu tentang dia untuk sementara waktu, sejak dia mulai bermain untuk Villarreal.”

“Dia telah berkembang banyak sebagai pemain dalam beberapa tahun terakhir dan saya tahu dia akan memberi kami sesuatu yang berbeda di lini belakang – dia baik dengan kedua kakinya, dia hebat dan dia juga bagus di udara.”

“Jika dia puas dengan sepakbola Inggris, maka saya yakin dia akan sukses dan akan memberi kami banyak persaingan di bidang ini.”