Newcastle United Bidik Bintang Muda Barcelona

Siap-siap kembali ke Liga Premier, Newcastle United dikabarkan membidik bintang baru Barcelona, Carles Alena.

Liga Inggris  - Newcastle United Bidik Bintang Muda Barcelona

Berita Transfer – Hal ini diungkapkan sang pelatih, Rafa Benitez, yang akui Newcastle United ingin datangkan bintang muda Barcelona, Carles Alena, menyusul penampilan menawan mantan gelandang Barcelona B itu dalam beberapa bulan terakhir ini.

Alena memulai debutnya di tim senior Barca di bawah asuhan Luis Enrique pada musim ini, dan sempat mencetak gol dalam laga Copa del Rey antara Barca melawan Hercules. Alena juga menjadi pemain Barcelona B yang paling sering dimainkan Enrique.

Menurut laporann the Sun, untuk datangkan Alena ke Inggris, Newcastle juga sudah kirimkan pencari bakatnya untuk pantau terus perkembangan Alena. Meski demikian, Newcastle kemungkinan hanya bisa meminjam Alena, dengan harapan ia akan ikuti jejak pemain lain seperti Gerard Deulofeu, yang akhirnya menjauh dari Camp Nou dan mencoba mencari keberuntungannya di klub lain setelah mereka berkembang.

Rafa Benitez yang mantan pelatih Real Madrid itu, sukses membawa Newcastle United kembali ke Liga Primer hanya satu musim setelah tim itu terdegradasi ke Championship. Ia sebelumnya juga dekati mantan kiper Barcelona, Pepe Reina, untuk kembali merumput di Liga Premier musim depan.

Bos The Toon itu berharap bisa segera selesaikan kesepakatan dengan klub Reina saat ini, Napoli. Kiper yang kini berusia 34 tahun itu sebelumnya keluar dari Anfield saat Liverpool di asuh Brendan Rodgers. Tapi, semasa Benitez melatih the Reds, Pepe Reina selalu jadi andalan pelatih asal Spanyol itu di setiap pertandingan.

LEAVE A REPLY