Newcastle United Bidik Bintang Premier League

Newcastle United sedang memantau situasi bintang Premier League ini, saat pelatih Rafael Benitez tampaknya ingin meningkatkan daya gedor lini serangnya.

Rafael Benitez

Berita Transfer – Newcastle United asuhan Rafael Benitez dilaporkan telah mengirimkan pemandu bakatnya untuk memonitor penyerang Burnley, Ashley Barnes.

The Toon Army diberitakan berniat untuk menambahkan beberapa pemain baru musim panas ini saat mereka mempersiapkan diri menghadapi babak baru di Liga Primer Inggris.

Dan ESPN mengatakan bahwa Newcastle telah memfokuskan pandangan mereka terhadap Ashley Barnes, 27 tahun sebagai pilihan untuk meningkatkan lini seran mereka.

Benitez ingin menambahkan pemain yang memiliki pengalaman bermain di Liga Primer Inggris ke skuadnya.

Dan menurut ESPN, Benitez menganggap Barnes adalah pilihan yang tepat untuk dipasangkan dengan bintangĀ  Championship, Dwight Gayle.

Tapi The Magpies bukanlah satu-satunya tim yang tertarik menggunakan jasa sang penyerang.

Laporan ESPN menambahkan bahwa Crystal Palace juga mengarahkan perhatian mereka pada Barnes karena mereka ingin menambahkan opsi di skuadnya.

Eagles tidak memiliki striker yang bisa memberikan banyak ancaman di depan selain Christian Benteke musim ini, dimanan cedera telah membatasi aksi Connor Wickham dan Frazier Campbell.

Barnes mencetak enam gol musim ini untuk The Clarets dan menyumbangkan tiga assist untuk tim asuhan Sean Dyche.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here