Newcastle United Difavoritkan Untuk Mengontrak Striker Chelsea

172

Newcastle United memimpin perlombaan untuk mengikat kontrak dengan striker Chelsea ini menurut laporan di Inggris.

Liga Inggris  - Newcastle United Difavoritkan Untuk Mengontrak Striker Chelsea

Berita Transfer – Penyerang Chelsea, Tammy Abraham, 19 tahun, sepertinya akan menandatangani kontrak pinjaman dengan Newcastle United untuk musim depan, seperti banyak pemain muda The Bluesa, dia berharap bisa melanjutkan perkembangannya jauh dari Stamford Bridge.

Newcastle sedang berupaya untuk memperkuat skuad mereka menjelang musim 2017/2018 saat mereka mempersiapkan kehidupan kembali di Premier League setelah satu tahun bermain di kasta kedua liga Inggris, Championship.

Dan Abraham dianggap sebagai salah satu pemain depan incaran pelatih Rafael Benitez selama musim panas ini.

Pemain Timnas Inggris U-21 ini akan bermain di Piala Eropa 2017 musim panas ini setelah mencetak 26 gol untuk Bristol City di Championship musim lalu.

Saat kembali ia dari tugas negara, Newcastle menjadi tim favorit yang akan memboyongnya untuk melakoni musim Premier League.

Abraham yang sudah tak sabar untuk segera bermain di Piala Eropa berkata: “Ini akan sulit, tapi tujuan kami adalah menang dan melakukan yang terbaik yang bisa dilakukan.”

“Saya tidak akan mengatakan bahwa kita merasa terkanan tapi kita akan melakukan yang terbaik.”

“Saya memiliki keyakinan kami akan berhasil tapi itu tidak akan mudah. Mudah-mudahan saya sudah cukup berpengalaman musim ini untuk masuk ke tim. Jika saya memang memilikinya, maka saya akan bekerja sekeras yang saya bisa.”

“Masih ambisi saya untuk berada di level teratas, dan bermain untuk Inggris – terutama di kompetisi seperti Piala Dunia.”

“Anda tahu ada banyak pemain lain di luar sana, tapi untuk dipanggil ke Timnas Inggris, ini menunjukkan bahwa anda telah melakukan sesuatu dengan benar.”

LEAVE A REPLY