Newcastle United Tertarik Merekrut Gelandang Fulham

Newcastle United telah membuat penyelidikan untuk mendapatkan tanda tangan dari gelandang Fulham berusia 25 tahun ini.

Tom Cairney

Newcastle United telah membuat penyelidikan untuk mendapatkan tanda tangan dari gelandang Fulham berusia 25 tahun ini.

Adubola.com – Tom Cairney bergabung dengan Fulham pada tahun 2015 yang lalu dari Blackburn Rovers dan ia telah sukses besar menjaga lini tengah The Cottagers.

Namun, menurut Chronicle Live, Newcastle tertarik untuk mengikat kontrak dengan pemain Fulham bernomor punggung 10 tersebut dan mereka telah bertanya tentang kemungkinan mereka untuk mengikat kontrak dengan Cairney.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Fulham tidak tertarik untuk menjual sang gelandang dan merasa mengendalikan situasi karena Cairney masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya saat ini, yang berarti The Cottagers (julukan Fulham) akan menuntut biaya besar untuk sang pemain.

Cairney telah dalam bentuk permainan terbaiknya untuk Fulham pada musim ini, ia hanya melewatkan satu pertandingan liga musim ini. Sang gelandang telah menciptakan 60 peluang, membukukan tiga assist.

Sementara itu, 25 tahun telah menjadi ancaman di depan gawang juga, Cairney telah mencetak lima gol musim ini, tercatat dia memiliki akurasi tembakan hingga 49 persen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here