Newcastle United Inginkan Bek 15 Juta Pound Arsenal

Pelatih Newcastle United, mengincar kesepakatan 15 juta poundsterling untuk membawa pemain Arsenal ini ke St James Park, menurut laporan.

Liga Inggris  - Newcastle United Inginkan Bek 15 Juta Pound Arsenal

Berita Transfer – Newcastle United mengincar Kieran Gibbs, 27 tahun yang masa depannya di Arsenal jauh dari pasti dengan hanya bermain di 11 pertandinganPremier League musim ini, dengan Nacho Monreal menjadi pilihan yang lebih disukai di bek kiri.

Laporan menunjukkan bahwa Sead Kolasinac bisa pindah ke Arsenal musim panas ini yang akan membuat Gibbs semakin sulit untuk mendapatkan kesempatan bermain di tim utama The Gunners, namun menurut The Mirror, pemain berusia 27 tahun itu bisa memiliki jalan keluar.

Benitez sangat ingin menambahkan Gibbs ke skuadnya menjelang kembalinya Newcastle ke Premier League karena pemain Arsenal itu akan memberikan pengalaman berharga bagi timnya.

Tim Meriam London siap untuk menjual Gibbs seharga 15 juta pound dan Benitez ingin melakukan kesepakatan tersebut, setelah merasa frustrasi karena kurangnya pergerakan sejauh ini di jendela transfer.

Pelatih asal Spanyol itu ingin meningkatkan aktivitas Newcastle di bursa transfer dan Gibbs akan menjadi perekrutan besar bagi The Magpies.

LEAVE A REPLY