Newcastle United ke Liga Inggris Bersama Eks Barcelona Ini

1235

Newcastle United mulai isi amunisi untuk hadapi tantangan di Liga Premier musim depan. Skuad Rafa Benitez ini kabarnya akan kembali ke kompetisi tersebut bersama eks kiper Barcelona dan Liverpool yang satu ini, Pepe Reina.

Liga Inggris  - Newcastle United ke Liga Inggris Bersama Eks Barcelona Ini

Berita Liga Premier – Rafa Benitez yakin Newcastle United akan dapatkan Pepe Reina – kiper gaek yang pernah membela Liverpool dan raksasa Spanyol, Barcelona, untuk kembali merumput di Liga Premier musim depan.

Bos The Toon itu berharap bisa segera selesaikan kesepakatan dengan klub Reina saat ini, Napoli. Kiper yang kini berusia 34 tahun itu keluar dari Anfield saat Liverpool di asuh Brendan Rodgers. Tapi, semasa Benitez melatih the Reds, Pepe Reina selalu jadi andalan pelatih asal Spanyol itu di setiap pertandingan.

Sejauh ini, Napoli memang ingin menjual Reina menyusul masalah yang terjadi antara presiden klub dan isteri Reina di media sosial. Usai pesta makan malam bersama skuad Napoli, presiden klub keluarkan guyonan soal ‘gangguan’ yang dialami Reina di luar lapangan. Akibatnya,¬†kiper itu terpicu untuk tinggalkan Napoli di bursa transfer musim panas nanti.

Masalah inipun terpantau Benitez. Ia kemudian mengirim ‘mata-mata’ untuk tahu lebih detil mengenai situasi Reina, dan ingin membawanya kembali ke Inggris. Benitez pun berniat untuk mengikat Reina dengan kesepakatan jangka panjang – kiper yang pernah bermain sebagai gelandang serang saat masih bermain di Barcelona B itu.

Sejauh ini, kabarnya, Pepe Reina bisa saja tinggalkan Napoli. Tapi, klub Serie A itu meminta the Toon membayar ongkos 5 juta Poundsterling atau sekitar Rp85 Miliar untuknya.

LEAVE A REPLY