Newcastle United Permanenkan Christian Atsu ?

73

Newcastle United sedang melangsungkan pembicaraan untuk membahas kontrak permanen Christian Atsu dari Chelsea.

Liga Inggris  - Newcastle United Permanenkan Christian Atsu ?

Berita Transfer – Newcastle United bertekad untuk mengikat kontrak permanen dengan pemain yang mereka pinjam dari Chelse, Christian Atsu.

Pemain sayap tersebut telah tampil mengesankan selama masa pinjamannya di St James ‘Park dan memiliki klausul dalam kontraknya yang memungkinkan Newcastle untuk menandatanganinya dengan biaya sebesar 6,2 juta pound, seperti dilansir Sky Sports.

Atsu memainkan perannya untuk membantu Newcastle memenangkan gelar Championship dan memastikan promosi ke Premier League – dia mencetak lima gol dan memberikan tiga assist.

Pemain asal Ghana ini bergabung dengan Chelsea pada tahun 2013 lalu, namun belum memainkan game kompetitif untuk The Blues, kemudian ia dipinjamkan ke Vitesse Arnhem, Everton, Bournemouth, Malaga dan selanjutnya Newcastle.

Dengan The Blues memiliki begitu banyak pemain di skuad inti mereka, tampaknya sangat tidak mungkin Atsu akan kembali ke Stamford Bridge, jadi kepergian dengan kontrak permanen mungkin merupakan pilihan terbaik bagi semua pihak.

LEAVE A REPLY