Newcastle United Setujui Kesepakatan Untuk Bek Eibar

Newcastle United dilaporkan bersedia untuk memenuhi klausul rilis 10 juta euro dari bek tengah Eibar.

Florian Lejeune

Berita Transfer – Newcastle United diberitakan bakal memboyong bek tengah Florian Lejeune dari Eibar setelah mengaktifkan klausul pelepasannya sebesar 10 juta euro.

Menurut Marca, Florian Lejeune tampaknya akan pergi ke  Premier League untyk bergabung dengan Newcastle United setelah ia tampil cemerlang bersama Eibar musim lalu.

Surat kabar tersebut menjelaskan bahwa Tottenham Hotspur dan Arsenal telah mengawasi pemain berusia 26 tahun itu, namun klub asuhan Rafael Benitez berada pada posisi terdepan.

Ini dikarenakan The Magpies telah menawarkan kontrak  empat tahun kepada mantan pemain timnas Prancis U-20 tersebut, dan ia bakal mendapatkan gaji dua kali lipat lebih besar dari yang ia dapat di Eibar.

Lejeune dibeli oleh Manchester City pada tahun 2015, namun dia dipinjamkan kembali ke Girona, di mana dia membantu tim Catalan mencapai babak playoff Segunda dalam dua musim di klub tersebut.

Dia kemudian bergabung dengan Eibar dengan mahar 1,5 juta euro musim panas lalu dan bermain 34 kali di La Liga saat Los Armeros finis di urutan ke-10 pada akhir musim, dan ini merupakan pencapaian tertinggi mereka di liga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here