N’golo Kante Membuat Pengakuan Tentang Kariernya

67

Adubola.com – Bintang Chelsea, N’golo Kante menegaskan bahwa dirinya masih mempunyai banyak hal yang harus dicapai dalam kariernya.

Liga Inggris  - N'golo Kante Membuat Pengakuan Tentang Kariernya

Adubola.com – Bintang Chelsea, N’golo Kante menegaskan bahwa dirinya masih mempunyai banyak hal yang harus dicapai dalam kariernya.

Pemain tim nasional Prancis, N’golo Kante telah tampil sensasional sejak pindah pada musim panas ke Stamford Bridge dari juara Liga Primer Inggris, Leicester City.

Pemain berusia 25 tahun dipastikan akan memenangkan gelar Premier League secara berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Kante adalah calon favorit untuk dinobatkan sebagai PFA Player of the Year untuk penampilan fantastisnya di bawah kepemimpinan pelatih Antonio Conte.

Tapi maestro lini tengah ini tidak puas dengan kariernya sampai saat ini dan masih memiliki target yang harus dipenuhi.

“Selalu menyenangkan untuk mendengar hal-hal baik tentang diri anda, tetapi anda harus melangkah mundur, masih ada banyak pekerjaan,” kata Kante kepada Canal +.

“Ketika saya di Perancis, saya melihat karier dan daftar hadiah.”

“Dari rekan-rekan setim, saya berpikir bahwa saya tidak melakukan sesuatu dalam sepak bola, dan tidak ada alasan untuk mengambilnya untuk orang lain.”

LEAVE A REPLY