Memphis Depay Urung Pindah Ke Prancis

Memphis Depay yang ingin tinggalkan Old Trafford, Januari ini, kabarnya diincar sejumlah klub. Ternyata, tak demikian kenyataannya.

Memphis Depay

Memphis Depay yang ingin tinggalkan Old Trafford, Januari ini, kabarnya diincar sejumlah klub. Ternyata, tak demikian kenyataannya.

Liga Inggris  - Memphis Depay Urung Pindah Ke Prancis

Adubola.com – Memphis yang bersinar bersama Eindhoven, ternyata harus berjuang keras di Manchester United.

Pemain Timnas Belanda itupun menyatakan akan tinggalkan Old Trafford di musim transfer Januari ini, di mana sudah ada sejumlah klub yang menginginkan jasanya. Salah satunya klub Ligue 1, Nice.

Alih-alih yakin akan hijrah ke Prancis, Nice malah membantah ingin memboyong Memphis Depay. Presiden Nice, Jean-Pierre Rivere, mengkonfirmasikan, pimpinan klasemen sementara Ligue 1 itu tak ingin ajukan tawaran apapun pada MU terkait gelandang tersebut.

Sebelumnya, Nice memang dikabarkan tertarik pada Memphis. Namun, ternyata, klub yang kini diperkuat penyerang asal Italia, Mario Balotelli, itu belakangan mengurungkan niatnya.

“Kami memantaunya, seperti banyak klub yang juga mengincarnya. Tapi, kenyataanya benar-benar rumit. Situasinya di luar kemampuan finansial kami,” tegas Rivere kepada radio Prancis, RMC.

“Anda punya klub yang membeli Anda demikian mahal, lalu ingin menjual Anda. Ketika kami perhatikan Depay, ada hal lain yang membuat kami tidak mungkin mendatangkannya hari ini,” tambahnya.

“Dia dibeli sangat mahal oleh Manchester United, mereka ingin menjualnya dan kami tidak bisa menyesuaikan permintaannya,” tandas Rivere.

Depay datang ke Old Trafford dari PSV Eindhoven dengan ongkos 25 juta Poundsterling. Ia diboyong pelatih MU terdahulu, Louis van Gaal, pada Juni 2015. Namun, pemain mahal itu tidak pernah bisa beradaptasi dengan kehidupan di MU maupun Liga Premier yang ketat dan punya jadual sangat padat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here