Olivier Giroud Inginkan Gelar Premier League, Tapi…

Striker Arsenal, Olivier Giroud sangat ingin memenangkan gelar Premier League pertamanya, tetapi pindah ke China juga membuatnya tergoda.

Olivier Giroud - Arsenal

Striker Arsenal, Olivier Giroud sangat ingin memenangkan gelar Premier League pertamanya, tetapi pindah ke China juga membuatnya tergoda.

Adubola.com – Olivier Giroud memiliki sikap tidak pernah berkata tidak pernah ketika menyangkut tentang pindah ke Liga Super Cina, tapi untuk saat ini prioritas utamanya adalah memenangkan Premier League dengan Arsenal.

Penyerang asal Prancis itu telah memenangkan Piala FA sebanyak dua kali dengan The Gunners sejak ia bergabung dari Montpellier pada bulan Juni 2012, namun gelar liga sejauh ini selalu menghindari dia.

Telah banyak pemain besar yang memutuskan hijrah ke Cina dengan pesepak bola seperti Oscar, Axel Witsel, Carlos Tevez dan John Obi Mikel telah pinda pada bulan Januari.

Namun, Giroud – yang baru saja memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium – tertarik untuk memprioritaskan memenangkan penghargaan lebih lanjut dengan Arsenal, terlepas dari seberapa menggodanya tawaran yang mungkin datang dari Cina.

“Jujur, dari sudut pandang saya, saya akan memberitahu anda apa yang saya bisa mengerti,” kata Giroud kepada wartawan ketika ditanya tentang uang yang ditawarkan klub Cina baru-baru ini.

“Tapi jika Anda bertanya apakah saya ingin pergi sekarang, saya akan memberitahu anda, tentu sja tidak.”

“Premier League adalah target utama saya, tapi setelah saya memenangkan gelar pada suatu hari nanti, mengapa tidak, anda tidak akan pernah tahu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here