Olivier Giroud Mengaku Bisa Bermain di Bawah Besutan Antonio Conte

90

Adubola.com – Striker Arsenal, Olivier Giroud telah menegaskan bahwa ia memiliki kerangka pikiran untuk sukses di klub manapun, tidak peduli siapapun pelatihnya.

Liga Inggris  - Olivier Giroud Mengaku Bisa Bermain di Bawah Besutan Antonio Conte

Adubola.com – Striker Arsenal, Olivier Giroud telah menegaskan bahwa ia memiliki kerangka pikiran untuk sukses di klub manapun, tidak peduli siapapun pelatihnya.

Pemain Timnas Prancis, Olivier Giroud yang mencetak dua gol dalam kemenangan timnya 3-1 atas Luksemburg pada Sabtu malam waktu setempat, telah menghabiskan lima tahun terakhir di London Utara.

Giroud telah bekerja secara eksklusif di bawah Arsene Wenger di Emirates Stadium, seorang pelatih yang terlihat sangat kurang menuntut di pinggir lapangan dan pada sesi latihan jika dibandingkan dengan sesama pelatih besar lainnya seperti Antonio Conte dan Jose Mourinho.

Namun, pemain berusia 30 tahun itu mengklaim bahwa ia tidak akan punya masalah jika bermain di bawah manajer seperti pelatih Chelsea, Conte, mengutip saat ia masih bermain di Montpellier dibawah Rene Girard menjadi alasan utamanya.

“Sebagai sebuah ide, mengapa tidak?” katanya kepada L’Equipe. “Setiap pengalaman baik untuk dijalani. Saya akan beradaptasi. Di Montpellier di 2011-12, Rene Girard adalah mentalitas pertempuran, seorang pemain yang tidak pernah menyerah, yang pikiran selalu terbuka, dan ia sebang untuk berjuang. Ia seorang entertainer. Kami adalah juara Prancis bersama dia. ”

Giroud telah mencetak gol 65 kali dalam 152 penampilan untuk Arsenal di Liga Primer Inggris, tapi baru-baru ini terkait dengan kembali ke Prancis bersama Marseille.

LEAVE A REPLY