Olivier Giroud Selamatkan Arsenal Dari Kekalahan Memalukan

13

Olivier Giroud mencetak gol yang menyelamatkan muka Arsenal dari kekalahan memalukan pada pertandingan Liga Inggris yang melibatkan enam gol tadi malam.

Liga Inggris - Olivier Giroud Selamatkan Arsenal Dari Kekalahan Memalukan

Olivier Giroud mencetak gol yang menyelamatkan muka Arsenal dari kekalahan memalukan pada pertandingan Liga Inggris yang melibatkan enam gol tadi malam.

Liga Inggris - Olivier Giroud Selamatkan Arsenal Dari Kekalahan Memalukan

Adubola.com – Olivier Giroud mencetak gol yang memberi satu poin bagi Arsenal pada detik-detik terakhir laga di kandang AFC Bournemouth, Rabu dinihari WIB.

Arsenal bangkit dari ketertinggalan tiga gol untuk mengamankan satu poin, saat mereka bermain imbang 3-3 dengan Bournemouth di pertemuan yang sangat mendebarkan di Vitality Stadium.

Bournemouth memecah kebuntuan setelah 16 menit ketika bola panjang Junior Stanilas berhasil sampai ke Charlie Daniels, yang mengontrol bola dengan baik sebelum melepaskan tembakan melewati kiper Petr Cech.

Tuan rumah kemudian mendapat hadiah penalti empat menit kemudian ketika Ryan Fraser dijatuhkan oleh Granit Xhaka. Wilson melangkah maju dan dengan dingin mengubah tendangan penalti menjadi gol, 2-0!

Arsenal menderita kabar buruk setelah 27 menit ketika Francis Coquelin harus diganti karena cedera. Ia digantikan oleh Alex Oxlade-Chamberlain.

The Gunners menguasai bola selama sisa babak pertama, tetapi kesulitan untuk menemukan peluang yang jelas.

Di tengah-tengah usaha Arsenal membalikkan keadaan, justru Bournemouth yang mendapat gol berikutnya tak lama setelah masa istirahat, dengan Fraser mengabaikan tantangan Héctor Bellerín, sebelum mencetak gol melewati kolong Petr Cech, 3-0!

Namun Arsenal membalaskan satu gol di menit ke-69 saat Olivier Giroud berhasil mengumpankan Alexis Sanchez, dengan mengirim bola melewati kiper Artur Boruc.

The Gunners kemudian membuat skor berubah 3-2 di menit ke-74 berkat satu penyelesaian hebat dari Lucas Perez, yang mengirim satu tendangan voli ke sudut jauh dari sudut yang sangat sempit.

Bournemouth kemudian dikurangi menjadi 10 pemain pada menit ke-83 ketika kepada Simon Francis ditunjukkan kartu merah langsung untuk tantangan pada Aaron Ramsey.

Dan ketika semua orang berpikir Arsenal akan kalah, Olivier Giroud di detik-detik terakhir pertandingan berhasil mengirim bola ke sudut tiang jauh untuk mengamankan satu poin penting bagi Arsenal.

Skor Akhir Bournemouth vs Arsenal 3-3 (FULL TIME)

Gol: Daniels 16′, WIlson 21′ (pen), Fraser 58′, Sanchez 70′, Perez 75′, Giroud 90+1′

Susunan pemain Bournemouth vs Arsenal :

Bournemouth: Boruc; Francis, Ake, Cook, Daniels; Arter, Gosling, Stanislas, Fraser; King, Wilson
Cadangan: Federici, Mings, A Smith, B Smith, Surman, Ibe, Mousset

Arsenal: Cech; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal; Coquelin, Xhaka; Ramsey, Iwobi, Sanchez; Giroud
Cadangan: Ospina, Maitland-Niles, Gabriel, Holding, Reine-Adelaide, Oxlade-Chamberlain, Lucas

 

LEAVE A REPLY