Pemain Arsenal Ini Ikuti Jejak Alexis Sanchez

271

Adubola.com – Satu lagi pemain Arsenal yang mengaku akan tinggalkan Emirates Stadium. Ia siap ikuti jejak Alexis Sanchez yang juga akan keluar di akhir musim ini.

Liga Inggris  - Pemain Arsenal Ini Ikuti Jejak Alexis Sanchez

5Adubola.com – Satu lagi pemain Arsenal yang mengaku akan tinggalkan Emirates Stadium. Ia siap ikuti jejak Alexis Sanchez yang juga akan keluar di akhir musim ini.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tampaknya bakalan sulit untuk menjaga ruang ganti the Gunners, setelah mereka dipermalukan Bayern Munchen di ajang Liga Champions. Di leg kedua babak 16 besar, kemarin, Arsenal mengulang kekalahan 1-5 dan tersingkir dengan agregat fantastis, 2-10.

Alex Oxlade-Chamberlain pun jadi bintang the Gunners terakhir yang mengaku ingin hengkang dari Arsenal. Terutama, setelah sejumlah pemain senior keluhkan taktik, kepelatihan dan metode latihan di Arsenal.

Selain itu, pelatih asal Prancis berusia 67 tahun itupun kini ragu-ragu, aoakah ia akan tetap bertahan di Arsenal atau tidak pada musim depan. Apalagi, kini ia terus didesak suporter Arsenal untuk segera tinggalkan the Gunners.

Hanya satu hari setelah Arsenal tersingkir dari Liga Champions musim ini, gelandang Timnas Inggris itu mengaku ingin pindah klub. Saat ini, kontraknya masih tersisa 18 bulan lagi, dan tak berniat untuk memperpanjangnya.

Itu berarti, pemain berusia 23 tahun itu akan ikuti jejak rekan satu timnya, Alexis Sanchez, yang dipastikan hengkang pada musim panas nanti. Sejauh ini, duo klub asal kota Manchester dikabarkan tertarik meminangnya.

Usai kekalahan memalukan atas Bayern, Wenger memberi libur kepada para pemainnya selama satu hari, sebelum memulai lagi persiapan mereka untuk hadapi pertandingan kandang perempatfinal Piala FA melawan kklub non-liga, Lincoln City, akhir pekan ini.

 

LEAVE A REPLY