Para Pemain Arsenal Ingin Alexis Sanchez Segera Lakukan Ini!

Pemain Arsenal dikabarkan makin frustrasi dengan sikap Alexis Sanchez, dan mereka ingin bintang asal Chile tersebut segera lakukan hal yang satu ini!

Secara tak diduga-duga, para pemain Arsenal malah mendorong Alexis Sanchez segera tinggalkan Emirates Stadium. Mereka sudah jengah dengan segala pemberitaan mengenai Sanchez dan ingin melihatnya segera pergi sebelum akhir bursa transfer musim panas ini.

Pemain Timnas Chile itu telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester City selama beberapa bulan terakhir. Ini tetap santer terdengar walaupun pelatih Arsene Wenger berulang kali tegaskan tidak akan menjualnya.

Sanchez sekarang tampaknya akan meninggalkan The Gunners secara gratis, saat kontraknya berakhir pada akhir musim ini, walau City terus berupaya untuk dapatkan Sanchez sebelum batas waktu transfer Kamis (31/8) ini.

Namun, laporan mengejutkan kini mengklaim, City dan Sanchez bukan satu-satunya yang menginginkan kesepakatan itu segera dilakukan saat ini juga. Namun, semakin banyak anggota skuad Arsenal yang juga ingin melihat Sanchez segera pergi.

Pemain berusia 28 tahun itu dikenal sebagai pribadi yang moody dan sulit diatur. Banyak pemain Arsenal yang saat ini merasa Sanchez telah membawa pengaruh buruk yang sangat mengganggu kinerja the Gunners. Demikian menurut laporan the Daily Telegraph.

Masih harus dilihat, apakah ini cukup untuk meyakinkan Wenger untuk mengubah pendiriannya pada akhir musim panas ini, terutama tanpa pemain pengganti yang jelas.

Arsenal dikaitkan dengan sejumlah pemain seperti Thomas Lemar dan Riyad Mahrez di awal musim panas ini. Namun, keduanya belum terlihat bergerak mendekati Emirates hingga hari terakhir bursa transfer.

Pemain sayap City, Raheem Sterling, telah ditawarkan ke klub London utara itu sebagai bagian dari kesepakatan Sanchez. Tapi, dilaporkan pula, Arsenal malah meminta Sergio Aguero sebagai ganti Sanchez.

Striker Argentina dikabarkan tidak tertarik untuk pindah ke Emirates, dan ini berarti akan membuat Sanchez akan tetap bertahan bersama Wenger di musim ini.

Tampaknya, mantan pemain Barcelona itu akan mendapat masalah – selain juga bikin masalah – yang terbukti akan membuat banyak rekan satu timnya di Emirates menjadi tidak tenang dan kesal melihat tingkahnya.

Kekhawatiran serius tampaknya sudah terjadi sejak Arsenal dipermalukan Liverpool, 0-4, pada akhir pekan lalu. Saat itu, baik Sanchez maupun Alex Oxlade-Chamberlain tampil sangat buruk di tengah-tengah ketidakpastian mengenai masa depan mereka bersama the Gunners.

Para pemain Arsenal kabarnya percaya, hasil buruk itu menunjukkan kurangnya komitmen dari semua pemain di klub itu. Diyakini pula, Arsenal butuh pemain yang bisa lebih berkomitmen akan kemajuan klub, bahkan lebih besar dari komitmen sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here