Paris Saint-Germain Minati Pelatih Tottenham Hotspur Usai Kalah di Liga Champions

103

Adubola.com – Paris Saint-Germain mengincar jasa Mauricio Pochettino apabila mereka memutuskan untuk mengganti Unai Emery pada akhir musim, demikian menurut sebuah laporan.

Liga Inggris  - Paris Saint-Germain Minati Pelatih Tottenham Hotspur Usai Kalah di Liga Champions

Adubola.comParis Saint-Germain mengincar jasa Mauricio Pochettino apabila mereka memutuskan untuk mengganti Unai Emery pada akhir musim, demikian menurut sebuah laporan.

Paris Saint-Germain sedang mempertimbangkan manajer baru setelah secara mengejutkan tersingkir dari Liga Champions setelah dikalahkan Barcelona pada awal minggu, di mana mereka sebelumnya menang di leg pertama dengan skor 4-0.

Dan meskipun pada musim yang lalu PSG mendominasi, raksasa Prancis ini belum dapat dipastikan untuk memenangkan Ligue 1 musim ini, dengan Monaco dan Nice juga menantang untuk menyabet gelar.

The Evening Standard mengatakan sebagai hasilnya sang pelatih, Emery berada di bawah pengawasan dari kepala klub.

Dan mereka melaporkan jika PSG memecat juru taktik asal Spanyol itu, maka manajer Tottenham Hotspur, Pochettino adalah salah satu nama yang ada di dalam daftar mereka sebagai pengganti.

Bos Spurs itu telah tampil mengesankan sejak mengambil alih bangku kepelatihan di White Hart Lane setelah hanya dalam waktu singkat menangani Southampton.

Dia membawa timnya untuk menjadi penantang gelar musim lalu, meskipun mereka akhirnya merosot ke posisi ketiga.

Dan tahun ini mereka kedua di belakang Chelsea dalam perburuan gelar.

The Standard mengatakan para petinggi PSG telah terkesan dengan pekerjaan Pochettino, meskipun klub London akan tidak terburu-buru untuk membiarkan manajer mereka pergi.

Dia baru menandatangani perpanjangan kontrak bulan Mei lalu yang mengikatnya dengan klub sampai 2021.

Dan Tottenham ingin dia menjadi pelatih mereka saat mereka mempersiapkan diri untuk pindah stadion di musim 2018/19.

LEAVE A REPLY