Unai Emery Mengakui Target Liverpool Ini Bisa Tinggalkan Paris Saint-Germain

Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery mengakui bahwa Jese Rodriguez bisa berada di jalan keluar dari Parc des Princes.

Liga Inggris  - Unai Emery Mengakui Target Liverpool Ini Bisa Tinggalkan Paris Saint-Germain

Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery mengakui bahwa Jese Rodriguez bisa berada di jalan keluar dari Parc des Princes.

Liga Inggris  - Unai Emery Mengakui Target Liverpool Ini Bisa Tinggalkan Paris Saint-Germain

Adubola.com – Pengakuan Unai Emery tersebut akan membuat klub seperti Liverpool, AC Milan dan AS Roma yang semuanya dikatakan tertarik kepada sang pemain akan bersiaga untuk memboyongnya.

Seperti dilansir Metro, mantan manajer Sevilla itu mengatakan, “[Jese] harus bermain. Kemungkinan [dia] meninggalkan klub adalah kenyataan”, menunjukkan bahwa pemain yang didatangkan pada musim panas lalu dari Real Madrid dengan mahar 25 juta euro tidak mungkin bertahan satu musim di ibukota Perancis.

Pemain asal Spanyol tersebut telah gagal membuktikan dirinya mampu masuk dalam daftar pemain yang bermain sebagai starter secara reguler di skuad juara bertahan Ligue 1 dan kurangnya waktu bermain di tim memunculkan rumor kepindahannya dari PSG.

Klub lain yang dianggap tertarik untuk memboyong Jese adalah Las Palmas, dimana presiden Angel Ramirez baru-baru ini berbicara tentang situasi tersebut, “Jese Rodriguez adalah pemain besar. Dia ingin datang ke Las Palmas, tapi ia dimiliki oleh PSG dan mendapatkan gaji yang sesuai dengan levelnya – dan itu yang sangat tinggi.

“Liverpool, Milan dan Roma menginginkan Jese dan siap untuk membayar gaji tinggi yang dia dapatkan di PSG. Kita tidak bisa memberikan gaji itu. Sehubungan dengan klub lain, kita berada di posisi yang kurang menguntungkan dan karenanya kita harus menunggu. Tapi kita tidak ingin membuat harapan palsu. ”

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tertarik untuk memperkuat skuadnya untuk bisa memberikan tantangan untuk meraih gelar Liga Primer Inggris dan juga untuk mengantisipasi kepergian Saido Mane yang membela negaranya di Piala Afrika, maka Jese akan menjadi pengganti yang ideal.

LEAVE A REPLY