Patrice Evra Tak Mungkin Pensiun, Ini Dia Sebabnya

Walau sudah berusia 36 tahun, mantan bintang Manchester United Patrice Evra mengaku tak akan mungkin bisa pensiun dari sepakbola, apalagi dalam waktu dekat ini. Loh kenapa?

Liga Inggris  - Patrice Evra Tak Mungkin Pensiun, Ini Dia Sebabnya

Berita Internasional – Hal itu diungkapkan sendiri oleh Patrice Evra, mantan andalan Manchester United yang kini membela Olympique Marseille. Ia mengaku tak akan mungkin bisa pensiun, karena ia harus menghidupi saudara-saudarinya yang seluruhnya berjumlah 24 orang! Waduh..

Evra yang kini sudah berusia 36 tahun, gabung Marseille pada Januari lalu menyusul musim gemilangnya bersama raksasa Italia, Juventus.

Dan, setelah bermain dalam pertandingan testimonial untuk Michael Carrick di Old Trafford, akhir pekan kemarin, Evra mengaku dirinya tak punya rencana untuk gantung sepatu.

“Saya berharap, dia (Michael Carrick) masih akan bermain selama beberapa tahun mendatang, dia harus tetap bermain seperti saya. Saya masih akan terus bermain, karena saya masih punya 24 saudara dan saudari yang harus saya hidupi sehari-harinya. Itu sebabnya saya tidak akan berhenti bermain sepakbola, saya harus terus bekerja,” tandas Evra kepada ITV.

“Michael Carrick masih menjadi pemain penting bagi Manchester United, dan saya akan selalu ingat tahun ini, saat dia raih hasil ppositif dalam karirnya,” tambah Evra.

Carrick – yang akan perpanjang kontraknya semusim lagi di MU, ikut mencetak satu gol untuk tim Manchester United XI di Old Trafford, dalam laga yang berakhir imbang 2-2 itu.

Di laga tersebut, Evra ikut membela MU bersama bekas rekan satu timnya itu, serta legenda MU lainnya, Paul Scholes dan Nemanja Vidic. Evra mengaku lakoni laga yang emosional di Old Trafford, di mana ia pernah meraih jaman keemasan dengan lima gelar juara Liga Premier dan Liga Champions.

 

LEAVE A REPLY