Patrick van Aanholt Resmi ke Crystal Palace

34

Crystal Palace akhirnya resmi dapatkan pemain bertahan Sunderland, Patrick van Aanholt, dengan besaran transfer yang kabarnya naik dari tawaran sebelumnya.

Liga Inggris  - Patrick van Aanholt Resmi ke Crystal Palace

Crystal Palace akhirnya resmi dapatkan pemain bertahan Sunderland, Patrick van Aanholt, dengan besaran transfer yang kabarnya naik dari tawaran sebelumnya.

Adubola.com Р Crystal Palace dapatkan pemain asal Belanda itu dengan besaran transfer 14 juta Poundsterling, atau sekitar Rp234 Miliar. Sebelumnya, Palace tawarkan tujuh juta Pounds untuk pemain berusia 26 tahun tersebut, yang dibeli Sunderland dari Chelsea sebesar 1,5 juta Pounds pada musim panas 2014.

Namun, Sunderland meminta bayaran lebih besar, hingga akhirnya Palace setujui besaran transfer 14 juta Pounds tersebut. Selama di Sunderland, Van Aanholt tampil dalam 95 pertandingan terhitung sejak ia bergabung tahun tiga tahun lalu.

Di Palace, Van Aanholt setujui kontrak empat setengah tahun. “Dia akan membantu ke dua tim. Dia pemain yang harus berjuang agar bisa bertahan di Sunderland pada tahun lalu, bukan cuma sebagai pemain belakang, tapi dia juga harus berjuang keras dalam mencetak gol,” ujar pelatih the Eagles, Sam Allardyce, seperti dilansir BBC.

“Anda pasti suka membawa pemain-pemain yang pernah bekerja dengan anda sebelumnya, dan berharap dia bisa memberi dampak instan. Kami ingin dia bertahan dengan baik, karena kami kebobolan banyak sekali gol,” tambah Allardyce.

Sunderland saat ini berada di dasar klasemen sementara Liga Premier musim ini, sedangkan Crystal Palace – yang akan tandang ke Bournemouth pada tengah pekan ini – juga berada di zona merah, tepatnya di peringkat 18.

Dalam konferensi Senin (30/1) ini, Allardyce juga mengonfirmasikan ketertarikannya untuk datangkan bek berusia 29 tahun yang juga mantan pemain Juventus, Martin Caceres. Tapi, ia membantah spekulasi yang menyebutkan Palace akan merekrut bek kanan Arsenal yang baru berusia 24 tahun, Carl Jenkinson.