Paul Pogba Bikin Cemas, Nge-Like Ajakan Pindah ke Barcelona

Paul Pogba tertarik ajakan pindah ke Barcelona? Tentunya, kabar ini bikin suporter Manchester United cemas. Apalagi, itu mengemuka setelah bintang Prancis tersebut bertemu para pemain El Barca di tur pramusim pekan ini.

Liga Inggris  - Paul Pogba Bikin Cemas, Nge-Like Ajakan Pindah ke Barcelona

Paul Pogba membuat fans Manchester United sangat cemas setelah ia ‘menyukai’ sebuah postingan di akun Instagram yang menyarankan agar ia tinggalkan Old Trafford dan gabung ke Barcelona.

Gelandang asal Prancis itu jadi salah satu pemain United yang menawan saat MU kalah 0-1 dari Barcelona di Maryland, Rabu (26/7) lalu. Dalam postingan tersebut, Pogba digambarkan tertawa dan bercanda dengan Lionel Messi dan Neymar.

Banyak yang menganggap ‘agen Pogba’ tengah mainkan trik lamanya saat dia mengobrol dengan Neymar dan Messi. Tapi kini, sepertinya, jika mereka benar-benar mendiskusikan soal kemungkinan transfer, maka Pogba mungkin saja pindah ke Camp Nou.

Pogba dan anggota skuad United lainnya baru saja kembali ke Eropa setelah menggelar tur pramusim mereka di Amerika Serikat. Pemain berusia 24 tahun itu tampaknya lebih asyik dengan media sosialnya di malam hari tak lama setelah mendarat.

Dan, pada Kamis (27/7) malam, Pogba terlihat nge-likeĀ sebuah komentar yang berbunyi, ‘Pogba ke Barca di tahun-tahun mendatang?’.

Maklum saja, tindakan Pogba ini belum bisa diterima oleh fans United. Fans kabarnya takut dengan kemungkinan gelandang bintang itu hengkang dari Old Trafford untuk kedua kalinya, setelah ia pernah tinggalkan MU dan bergabung dengan Juventus lima tahun lalu.

Selain itu, Barca juga pernah diberitakan tertarik untuk datangkan Pogba, sebelum pemain itu kembali ke Old Trafford pada musim panas lalu, seperti halnya sejumlah klub papan atas Eropa lain, termasuk Real Madrid. Namun akhirnya, Jose Mourinho-lah yang berhasil meyakinkannya untuk kembali ke Theater of Dreams.

Aktivitas media sosialnya yang aneh terjadi hanya satu hari, setelah Mourinho memuji Paul Pogba berada di level yang sama dengan Messi dan Neymar. Pujian itupun diungkapkan Mourinho setelah Pogba bermain melawan Barca.

Liga Inggris  - Paul Pogba Bikin Cemas, Nge-Like Ajakan Pindah ke Barcelona

“Messi dan Neymar, hanya ada satu. Tidak ada dua (Luis) Suarez, (Andres) Iniesta, (Gerard) Pique, (Cristiano) Ronaldo, (Gareth) Bale, (Luka) Modric, Toni Kroos. Mereka hanya ada satu, sehingga mereka hanya bisa bermain untuk satu klub, bukan untuk dua klub,” tandas Mourinho.

“Kita tidak bisa memiliki mereka, karena mereka memang milik klub. Tapi saya harus katakan, salah satu pemain saya hari ini, Paul Pogba, dia sudah tunjukkan levelnya, dia tunjukkan bahwa dia termasuk di level itu,” tambahnya.

Saat melihat Pogba bercakap-cakap dengan Neymar, fans berharap Pogba akan mengajak Neymar bergabung dengan United. Belakangan ini, bintang asal Brasil itu memang ingin tinggalkan Camp Nou, dan diberitakan akan gabung PSG.

LEAVE A REPLY