Paul Pogba Bikin Kecewa Fans Manchester United

107

Adubola.com – Paul Pogba dinilai sudah kecewakan fans Manchester United. Ini tak lain karena penampilannya yang tak sebanding dengan besarnya transfer pemain asal Prancis itu.

Liga Inggris  - Paul Pogba Bikin Kecewa Fans Manchester United

Adubola.com –┬áPaul Pogba dinilai sudah kecewakan fans Manchester United. Ini tak lain karena penampilannya yang tak sebanding dengan besarnya transfer pemain asal Prancis itu.

Ha ini diungkapkan mantan kapten United, Nemanja Vidic, yang menilai permainan Pogba tak perlihatkan sesuatu yang sesuai dengan transfernya yang selangit. Pogba ditransfer MU sebesar 89 juta Poundsterling yang bukukan rekor transfer termahal di dunia. Ia dibawa pulang MU ke Old Trafford dari Juventus pada musim panas lalu, sejauh ini belum tampil sesuai harapan.

Vidic mengaku khawatir, bursa transfer saat ini telah sebabkan harapan tak realistis dari para suporter. Saat ini, mereka kemungkinan harus menerima bahwa Pogba punya keterbatasan sebagai pemain.

Mantan bintang Timnas Serbia itu merasa, bermain di salah satu lini bisa membuat Pogba bisa mencetak banyak gol. Namun, Pogba mungkin sulit mencetak 25 gol dalam satu musim jika bermain di lini tengah.

“Itu tergantung pada bagaimana orang-orang mengharapkan sesuatu darinya. Saya pikir, masalahnya pasar benar-benar gila saat ini – membeli seorang pemain yang anda butuhkan dengan uang yang sangat banyak,” tambah Vidic dalam Beyond the Pitch.

“Paul itu pemain hebat, dia bisa mencetak 25 gol dalam satu musim. Dia bisa menciptakan banyak peluang di sepanjang lapangan, dan bisa mencetak 10 gol, 15 gol,” ujar Vidic.

“Potensinya dan kualitasnya saat ini, dia bisa mengubah pertandingan dan menjadi pemain yang mencetak 20 sampai 25 gol. Saya pikir sulit ketika orang-orang melihat Pogba, dan berharap dia akan lakukan sesuatu yang bukan tugasnya,” tambahnya.

“Saya pikir, dia melakukan banyak hal bagus di musim ini, tentu saja, dia tak memberikan permainannya yang terbaik, tapi dia mainkan 40 pertandingan yang penting juga, kehadirannya di lapangan,” ujar Vidic.

Saat ini, bersama Manchester United, Pogba sudah bermain dalam 42 pertandingan dengan bukukan tujuh gol dan empat assist.

 

LEAVE A REPLY