Paul Pogba Cedera, Mungkin Absen di Derby Manchester

Beban Manchester United makin bertambah dengan cederanya bintang lini tengah mereka, Paul Pogba, dalam laga kontra Burnley, Minggu (23/4) malam.

Beban Manchester United makin bertambah dengan cederanya bintang lini tengah mereka, Paul Pogba, dalam laga kontra Burnley, Minggu (23/4) malam.

Berita Bola, Liga Inggris – Paul Pogba terlihat mencengkram kakinya dan diperkirakan alami cedera hamstring dalam pertandingan yang dimenangkan MU, 2-0, itu. Posisi Pogba kemudian digantikan gelandang senior MU, Michael Carrick.

Pemain yang ditransfer senilai Rp1,5 Triliun dari Juventus itu, sebenarnya bermain bagus di awal laga dalam pertandingan yang digelar di Turf Moor itu. Setan Merah memang berhasil menang 2-0 lewat aksi Anthony Martial dan Wayne Rooney -dua pemain yang jarang menjadi starter bagi MU di ajang Liga Premier musim ini,  tapi mereka harus kehilangan Pogba di periode padat saat ini.

Sebelumnya, United sudah kehilangan Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo yang cedera saat MU bertarung melawan Anderlecht di leg ke dua perempatfinal Liga Europa. Kedua andalan Mourinho itupun harus absen di sisa musim ini.

Cederanya Pogba, juga membuat United dan fans fanatik mereka was-was dengan kondisi cedera yang dialaminya di akhir musim ini.

Manajer MU, Jose Mourinho, mengaku ragu Paul Pogba bisa bermain dalam laga kontra Manchester City di tengah pekan ini. Soal cedera yang dialami bintang asal Prancis itu, Mourinho ungkapkan, kemungkinan besar itu disebabkan karena Pogba kelelahan. Apalagi, dalam laga kontra Anderlecht lalu, Pogba bermain penuh selama 120 menit. Demikian diberitakan MEN.

“Seperti yang saya katakan, jika dia tidak bisa bermain Kamis nanti, maka dia tidak bisa bermain. Kami akan turunkan pemain lain dan kami tak akan tangisi kondisi ini, seperti yang kami lakukan hari ini (karena absennya Ibrahimovic dan Marcos Rojo),” tegas Mourinho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here