Paul Pogba Desak Manchester United Datangkan Pemain Ini

Setelah sukses ikut membantu datangkan Romelu Lukaku, kini Paul Pogba juga mendesak Manchester United datangkan satu lagi rekannya, Serge Aurier, dari Paris Saint-Germain.

Paul Pogba secara aktif berusaha yakinkan para pengurus Manchester United untuk datangkan pemain Paris Saint-Germain, Serge Aurier.

Bek kanan asal Pantai Gading itu kalah bersaing di skuad PSG asuhan Unai Emery musim lalu. Pelatih Spanyol itu juga membenarkan, pemain 24 tahun tersebut ingin tinggalkan Parc des Princes di musim panas ini.

“Saya sudah bicara pada Serge dan bilang padanya, kalau saya ingin dia bertahan di sini,” ujar Unai Emery kepada L’Equipe.

“Lalu dia katakan bahwa dia ingin pergi, tapi lebih suka tinggal di Paris untuk mempersiapkan kepergiannya itu,” tambah Emery.

Aurier dikenal sebagai bek kanan yang kuat dan rajin menyerang. Ia telah muncul sebagai salah satu target transfer Jose Mourinho di MU, terutama sebagai solusi sementara di musim terakhir Antonio Valencia.

Pemain Timnas Ekuador itu sebenarnya sudah lama unggul di posisi yang tak biasa dimainkannya. Namun, Mourinho ingin memperkuat skuadnya lebih jauh lagi sebelum dimulainya musim depan. Ini terlepas dari keberhasilannya datangkan Romelu Lukaku dan Victor Lindelof pada musim panas ini.

Menurut laporan Goal, Pogba yang dianggap telah berperan besar dalam meyakinkan Lukaku untuk gabung ke Old Trafford, kini dikabarkan tengah melobi tokoh kunci Manchester United untuk terus dekati Aurier.

Liga Inggris  - Paul Pogba Desak Manchester United Datangkan Pemain Ini

Mantan pemain Toulouse itu dilarang masuk Inggris pada tahun lalu, hingga tak bisa ikut bertanding dalam sebuah pertandingan Liga Champions melawan Arsenal. Saat itu, dia didakwa telah melakukan penyerangan terhadap seorang perwira polisi dan akan diadili bulan depan.

PSG saat ini berada di Amerika Serikat untuk jalani tiga pertandingan persahabatan. Namun, Aurier pun tidak tampak. Ia dikabarkan lebih memilih untuk tetap tinggal di Prancis dan berlatih sendirian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here